Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!

Nokia punya cara sendiri untuk menjadikan produk mereka tetap disukai, dan kerjasama mereka bersama Agate Studio adalah salah satu langkah yang tepat. Semakin pas dengan kecantikan Sandra Dewi. Kok bisa? Apa hubungannya? Langsung saja dilihat...

Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!

Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!

Minggu siang kemarin, saya beserta beberapa kru duniaku lainnya menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Agate Studio di Galaxy Mall Surabaya. Menghadiri acara peluncuran dua game terbaru mereka, yakni Smash Mania dan Sexy Witch yang diirlis untuk ponsel Nokia. Acara peluncuran ini serentak diadakan di empat kota, yakni Bandung, Jakarta, Jogjakarta, dan Surabaya. Bagi yang belum mengenal Agate, Agate adalah salah satu developer game terbaik di tanah air. Beberapa karya mereka adalah game Lilo City, Football Saga, dan Soul Crafter.

Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia! Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!

Sekilas mengenai Smash Mania dan Sexy Witch.  Smash Mania adalah sebuah game simulasi badminton yang dapat dimainkan melalui ponsel. Seperti layaknya pertandingan badminton umumnya, pemain dapat mengayun-ayunkan ponsel mereka seolah-olah seperti raket sungguhan. Sementara Sexy Witch adalah sebuah game sidescroller adventure dengan design yang menarik dan gameplay yang simple. Dalam bermain, pemain cukup menekan satu tombol yang ada.

Apa yang menarik dari acara kemarin ialah diadakannya lomba Smash Mania di gerai resmi Nokia di Galaxy Mall. Mirip pertandingan badminton umumnya, panitia menyediakan lapangan badminton berukuran mini di dalam gerai. Sebagai pengganti shuttlecock dan raket pemain cukup menggunakan hp Nokia  yang telah disediakan oleh panitia. Untuk mengikutinya peserta tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis, dengan hadiah utama berupa Nokia N500 dan N700.

Animo pengunjung yang berminat mengikuti lomba ini cukup besar, terbukti dari slot yang disediakan panitia tidak cukup menampung peserta yang telah mendaftar. Tidak hanya anak kecil, banyak orang dewasa yang tertarik untuk ikut ambil bagian, mereka tergiur dengan Nokia N500 dan N700 yang disediakan oleh panitia. Pertandingan semakin seru dan menarik saat Sandra Dewi yang didaulat sebagai bintang tamu hadir di lokasi. Selain untuk meramaikan suasana, Sandra juga diminta bertanding dengan para pemenang. Tak ayal kehadiran artis cantik ini makin mengundang banyaknya pengunjung yang berkumpul di gerai Nokia.

Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia! Serunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!

Setelah menjalani pertandingan yang cukup melelahkan, akhirnya muncul dua nama pemenang dari Surabaya. Sebagai Juara pertama turnamen adalah Mashuri Ramadhan, disusul Jimmy Kurniawan sebagai Juara II. Selamat buat Huri dan Jimmy yang telah membuat anak-anak kecil peserta turnamen menangis.

Berikut Juara dari masing-masing kota:

- Hamdi Juara 1 (Grand Indonesia, Jkt)

- Bayu Waskita Juara 2 (Grand Indonesia, Jkt)

- Dony Juara 1 (Senayan City, Jkt)

- Atar Juara 2 (Senayan City, Jkt)

- Fredericksen Juara 1 (Mall Kelapa Gading, Jkt)

- Apriyanto Juara 2 (Mall Kelapa Gading, Jkt)

- Ona Mardiansah Juara 1 (Metro Mall Bekasi)

- Andrian Maryo Santoso Juara 2 (Metro Mall Bekasi)

- Randy Rollers Sagita Juara 1 (Supermal Karawaci, Tangerang)

- Victor Devan Juara 2 (Supermal Karawaci, Tangerang)

- Anita Kartolo Juara 1 (Central Park, Jkt)

- Dzikri syadid Juara 2 (Central Park, Jkt)

- Sherly Juara 1 (Emporium Pluit, Jkt)

- Marwan Juara 2 (Emporium Pluit, Jkt)

- Ahmad Rizky Juara 1 (Mall Taman Anggrek, Jkt)

- M.sukron Fadillah Juara 2 (Mall Taman Anggrek, Jkt)

- Hanz Juara 1 (BEC, Bandung)

- Tony Juara 2 (BEC, Bandung)

- Yuli Nurdiyanto Juara 1 (Ambarukmo Plaza, Yogya)

- Herry Setiawan Juara 2 (Ambarukmo Plaza, Yogya)

- Mashuri Juara 1 (Galaxy Mall, Surabaya)

- Jimmy Juara 2 (Galaxy Mall, Surabaya)

- M. Fadli Lubis Juara 1 (Millenium Plaza, Medan)

- Badrunsyah Juara 2 (Millenium Plaza, Medan)

- Winda Theodore Juara 1 (Mall Panakukang, Makasar)

- Mika Laurens Juara 2 (Mall Panakukang, Makasar)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU