Smash Mania and Sexy Witch Press Conference at Galaxy Mall

Salah satu game developer terbaik di Indonesia dan asli Indonesia, Agate Studio, kemarin merilis game terbaru untuk ponsel Nokia yang dinamakan Smash Mania dan Sexy Witch serentak di empat kota yaitu Bandung, Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya.  Di Surabaya sendiri, press conference-nya diadakan di Galaxy Mall, tepatnya di Djatilegi Restaurant.

Nyoba maen Smash Mania pakai Nokia N9.....

Smash Mania sendiri adalah game badminton yang dapat dimainkan menggunakan ponsel Nokia, ketika ditanyakan alasan mengapa memilih tema badminton, Nikki berpendapat karena olahraga badminton merupakan olahraga yang populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. “Badminton adalah olahraga kebanggaan Indonesia, oleh karena itu kami, Agate Studio berharap semoga melalui game ini semangat bangsa Indonesia untuk olahraga ini bisa semakin meningkat sehingga prestasi badminton Indonesia bisa bangkit kembali.”

Beberapa interface selama permainan.

Kini bermain game di ponsel Nokia bisa menjadikan tubuh kita sehat karena dibutuhkan energi untuk melakukan serve dan smash pada shuttlecock yang terlihat pada layar ponsel dalam game Smash Mania layaknya bermain badminton sungguhan. Smash Mania bisa diunduh di Nokia Store dengan link berikut http://store.nokia.com/content/224832 langsung di handset Nokia dengan Operating System MeeGo seperti N9 dan http://store.nokia.com/content/212787 untuk Symbian Belle seperti Nokia 603, Nokia 700, Nokia 701. Kemarin juga diadakan lomba untuk game ini, dimana lombanya diadakan di Nokia Center yang terletak tepat di bawah area press conference. Acara ini pun dimeriahkan dengan kehadiran Sandra Dewi.

Ikon karakternya lucu!

Berbeda dengan Smash Mania, game kedua yang Agate rilis bernama Sexy Witch merupakan game side-scroller adventure dengan design yang menarik dan gameplay yang simple dengan cukup menekan satu tombol untuk bermain. Dalam launching Nokia Asha 303 November kemarin, Sexy Witch menjadi aplikasi game lokal yang mendapatkan highlight oleh Nokia. Sexy Witch menceritakan petualangan Kathy si Sexy Witch dalam memecahkan misteri di dunia magis venefica. Sebagai reward kepada para pemain, Agate pun mengadakan kompetisi score tertinggi untuk game Sexy Witch selama periode 11 Desember – 11 Januari 2012 dengan hadiah berupa Nokia 500 dan Nokia C2-03. Sexy Witch dapat dimainkan di ponsel Nokia s40 dengan mengunduhnya di Nokia Store versi berbayar http://store.nokia.com/content/213094 maupun versi gratisnya http://store.nokia.com/content/219893.

Jangan lupa untuk mengikuti kompetisinya ya...

(Athira feat Arief – Agate)


SHARE
Previous articleMenjadi Saksi EPIC-nya Skyrim
Next articleSerunya Lomba Badminton Ala Agate dan Nokia!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha