Asiasoft Gandeng Pengusaha Warnet Untuk Maju Bersama Melalui Program @cafe

Asiasoft sebagai publisher game terbesar di Asia Tenggara yang baru saja meluncurkan AIKA, the best 3D MMORPG di Indonesia yang juga meraih penghargaan di Korean Game Award 2009 untuk kategori Best Online Game, Best Game & Design Scenario, terus memberikan perhatian penuh terhadap industri game online di Indonesia. Dalam kiprahnya di Indonesia, Asiasoft mempunyai misi untuk terus dapat memajukan Industri game online Indonesia dimana salah satu yang menjadi perhatian Asiasoft yaitu Internet Café.

Komitmen Asiasoft dalam memajukan industri game online di Indonesia adalah dengan diemplementasikannya program @cafe. @cafe ini adalah program bagi pemilik warnet yang tujuan utamanya adalah untuk menyediakan servis kepada pelanggan warnet di seluruh Indonesia, yang kemudian membuat gamers kembali bermain di warnet dan warnet mendapatkan pemasukan lebih dari sewa billing computer.

Suyudi Koeswanto, Director Asiasoft Indonesia menjelaskan bahwa program @cafe Asiasoft telah berjalan selama 9 tahun. Bermula dari Thailand dan sekarang ini sudah tersebar di 4 negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan telah memiliki lebih dari 25.000 anggota. Sehingga program @cafe untuk warnet kami adalah yang terbesar dan terlama di Asia Tenggara. Pada tahun 2011 ini kami berencana membawa 9 tahun pengalaman kami untuk membantu pengusaha warnet di Indonesia dengan program @cafe.

Keunggulan yang ditawarkan @cafe diantaranya adalah setiap member akan mendapatkan IP Bonus, Item Code , Premium ID Selling, Cyber Café Branding, Special price ataupun discount dari hardware, software & gaming equipment, seminar & workshop, @MAP service dan @Key selling.

Pengenalan dari program – program @cafe ini, Asiasoft menggelar seminar @cafe yang diselenggarakan di 5 kota di Indonesia. Jakarta merupakan kota pertama dalam seminar ini. Hadir sebagai pembicara dalam seminar ini adalah Sales ManagerAsiasoft Indonesia Bp. Wira Daniel, Bp. Abang Suluh Husodo dari Maxindo dan dari ECS Indonesia oleh Bp. Renaisanto.

Chairman Asiasoft Head Quarter Mr Sherman yang juga hadir dalam seminar @cafe ini berharap, program @cafe di Indonesia ini dapat mensukseskan dan memajukan bisnis warnet di Indonesia untuk kedepannya.


SHARE
Previous articleVulcanus Dungeon, tantangan terbaru dari Rappelz Online
Next articlePada Suatu Ketika, Jika Jakarta Diinvasi Transformers!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.