December 2011 Movie Preview

Penghujung tahun semakin mendekat, itupun berarti akan ada sekumpulan film hollywood yang akan menemani kita untuk menutup tahun 2011. Jika tahun lalu ditutup dengan dominasi film drama dan fantasy seperti Black Swan, Narnia, dan Tron Legacy, maka tahun ini akan jauh berbeda. Untuk akhir tahun 2011, film action akan banyak mewarnai pesta tahun baru.

New Year’s Eve

 

Director : Gary Marshall

Cast : Sarah Jessica Parker, Jessica Biel, Ashton Kutcher, Zac Efron, etc

Genre : Comedy & Romance

Release Date : 9 December 2011

Masih ingat dengan Valentine’s Day atau He’s Just Not That Into You? Keduanya sama-sama memilki kesamaan, yaitu menggabungkan beberapa rangkaian cerita cinta yang ditemani dengan aktor dan aktris yang sedang naik daun. Sama dengan keduanya, New Year’s Eve juga akan mengusung tema yang sama. Kehidupan beberapa pasangan dan perjaka di New York selama malam tahun baru, itulah kiranya inti cerita yang ada dalam New Year’s Eve. Untuk menarik penonton, director Gary Marshall (Pretty Woman) ditemani Katherine Fugate (penulis Valentine’s Day) mengajak banyak aktor dan aktris yang tak asing dalam genre romance untuk mewarnai filmnya.

Aktor dan Aktris yang akan bermain dalam New Year’s Eve adalah :

–       Sarah Jessica Parker (Sex and The City)

–       Jessica Biel (Valentine’s Day)

–       Katherine Heighl (The Ugly Truth)

–       Lea Michelle (Glee)

–       Abigail Breslin (Rango)

–       Hillary Swank

–       Hale Berry (X-Men)

–       Carla Gugino (Night At The Museum)

–       Ashton Kutcher (No String Attached)

–       Josh Duhammel (Life As We Know It)

–       Zac Efron (17 Again)

–       Robert De Niro (The Godfather)

–       Common (Just Wright)

–       Seth Meyers (I Don’t Know How She Does It)

–       Ludacris

–       Ryan Seacrest

–       Amare Stoudemire

–       Jon Bon Jovi

“Let the countdown begin”

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleGI Joe Kembali Dengan Retaliation
Next articleSto✩Mani (Strobe✩Mania) Preview
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.