SNSD Ternyata Bisa Berbahasa Jawa!

Apakah kamu termasuk penggemar SNSD (atau Girl’s Generation) seperti saya? Pastinya tahu dong dengan salah satu lagu mereka yang berjudul Mr. Taxi. Ada apa dengan lagu Mr. Taxi ini? Sudah, feature image-nya jangan dilihat terus dong, memang Seohyun imut, manis, tapi baca juga dong artikelnya di dalam hehe.

Ini dia, SNSD ala Jawa. Pasti sudah pada penasaran kan seperti apa jadinya kalau lagu Mr. Taxi dinyanyikan oleh cowok-cowok asli Tulungagung? Ayo kita dengarkan sama-sama video klip dari SNSG, berjudul Pinter Ngaji.

http://youtu.be/3ihaxlMijIY

Lucu bukan? Hehe, saya dan beberapa teman dari redaksi Zigma pun sempat tertawa lepas saat melihat video klip tersebut. Lucu, unik, tapi juga mengandung beberapa pesan moral yang cukup berarti, seperti menghindari perjudian dan memfokuskan diri untuk beribadah (terutama mengaji, salah satu ibadah umat muslim).

 

Nah bandingkan dengan video klip asli Mr. Taxi dari SNSD.

http://youtu.be/j112yFangGk

Benar-benar mirip bukan? Haha. Ayo ajak serta teman-teman dan kerabatmu untuk melihat video klip ini, SNSD asli Jawa!

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.