Inazuma Eleven Go Shine / Dark, Generasi Baru Pun Unjuk Gigi!

Judul Game : Inazuma Eleven Go: Shine dan Dark
Dev / Pub : Level-5 / Level-5
Tanggal Rilis : 15 Desember 2011
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS

Serial Inazuma Eleven sepertinya sudah menjadi salah satu serial mainstream di Jepang sana, bahkan anime dan manga-nya pun melejit. Hingga akhirnya dibuat sekuel anime-nya yang berjudul Inazuma Eleven Go, dengan setting sepuluh tahun setelah kejadian di Inazuma Eleven. Season pertama Inazuma Eleven Go telah usai, dan versi game-nya pun sedang dikembangkan dan akan dirilis oleh Level 5 pada tanggal 15 Desember besok.

Tetap mempertahankan unsur strategi saat bertanding

Di sini kamu akan memerankan protagonis baru bernama Tenma Matsukaze. Tenma dan teman-temannya sedang berusaha menyelidiki sesuatu yang menghilang dari mereka dan sangat berharga. Beberapa karakter lama pun akan muncul kembali dengan penampilan dewasanya. Tenang saja, para seiyuu karakter lama ini tetap sama kok.

Seperti kebanyakan serial Inazuma Eleven sebelumnya, game ini akan hadir dalam dua versi yakni Shine dan Dark. Di versi Shine kamu berhadapan dengan tim musuh Unlimited Shining yang dipimpin Captain Hakyryu, di versi Dark kamu berhadapan dengan tim musuh Ancient Dark yang dipimpin Captain Shu. Tiap versi tentunya memiliki karakter-karakter ekskslusif yang bisa kamu rekrut nantinya, transformasi unik, dan jalan cerita orisinil. Level 5 juga menjanjikan penggunaan kemampuan 3DS secara penuh, yang bisa menampilkan cutscene saat bertanding dengan lebih baik. Event cutscene dialog antar karakter juga terlihat menjanjikan, dimana karakter terlihat bergerak tidak hanya berupa gambar animasi saja.

Tampilan saat mengganti pelatih

Selain itu, kini layar bawah menampilkan para karakter dalam format 3D, tidak lagi menggunakan sprite 2D seperti prekuelnya. Dan juga di sini kamu bisa memilih Coach alias pelatih, yang sepertinya akan berpengaruh pada performa para pemain dalam tim saat bertarung. Serta tidak ketinggalan fitur Keshin (Avatar) saat mengeluarkan serangan spesial, dan adu Keshin antara pemain dalam tim milikmu dengan pemain dari tim musuh. Patut dinantikan para penggemar serial Inazuma Eleven! (Reyner)

Beberapa Keshin yang eksklusif untuk masing-masing versi

 

Shine dan Dark, Pilih yang Mana?

 

Fuyuka

 

Natsumi

 

Ichirota Kazemaru

 

Hiroto Kirayama

Tentu saja ada beberapa perbedaan di antara kedua versi, Shine dan Dark.  Pertama adalah istri dari Endou, dimana jika memilih versi Shine maka istrinya adalah Natsume, sedangkan di versi Dark istrinya adalah Fuyumi. Selain itu juga ada sedikit perbedaan skenario. Di versi Shine, kamu akan berinteraksi dengan cerita yang melibatkan Hiroto Kirayama, dan di versi Dark kamu akan berinteraksi dengan Ichirota Kazemaru. Jadi, sudahkan menentukan pilihanmu untuk membeli dan memainkan Inazuma Eleven Go versi Shine atau Dark?

 

Beberapa karakter yang bisa kamu rekrut nantinya di sini

 

Mungkin bagi kamu yang penasaran seperti apa game ini, bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

 

Nah kalau yang ini adalah iklan komersial game ini, Keshin dalam dunia nyata! Wehehehehe.

http://youtu.be/b-3IZ0ya4Zo