Shining Hearts Diadaptasi Menjadi Anime!

Sudah memainkan Shining Hearts di PSP? RPG satu ini ternyata akan diadaptasi menjadi anime seri televisi loh. Ini merupakan proyek kerjasama Sega dengan Production I.G. Sepertinya menarik nih.

Shining Hearts Diadaptasi Menjadi Anime!

Shining Hearts Diadaptasi Menjadi Anime! 

Sega mengumumkan hal menarik pada event Bushiroad Strategic Presentation 2011. Mereka bekerja sama dengan Production I.G. untuk membawa salah satu RPG-nya, Shining Hearts (dirilis untuk PSP di Jepang pada tanggal 16 Desember 2010 lalu) diadaptasi menjadi anime seri televisi. Rencananya, anime ini akan mulai mengudara pada musim semi tahun 2012 mendatang.

Versi anime Shining Hearts ini akan tetap menggunakan seiyuu asli dari game-nya, meskipun karakter tiga bersaudara akan disuarakan oleh seiyuu yang berbeda.

Berikut beberapa seiyuu yang telah dikonfirmasikan.

- Hiroshi Kamiya sebagai Rick (sebagai Yuzuru Otonashi di Angel Beats!, sebagai Kou "Riku" Ichinomiya di serial Arakawa Under the Bridge, sebagai Mephisto Pheles di Blue Exorcist, sebagai Tieria Erde di serial Mobile Suit Gundam 00)

- Kanae Itō sebagai Amil

- Mai Aizawa sebagai Neris (sebagai Rie Nishina di serial Clannad, sebagai Ayano Minegishi di Lucky Star, sebagai Minene Uryū di Mirai Nikki, sebagai Natsumi Murakami di serial Negima)

- Shiori Mikami sebagai Airy (sebagai Shiori di Sacred Seven, sebagai Masumi Nishino di serial Kämpfer, sebagai Akari Akaza di Yuruyuri)

 

Via Anime News Network  dan andriasang

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU