Sorcery : Satu-Satunya Harapan Move Telah Berevolusi

Ingatkak kalian dengan Sorcery? Yap game itu tampil dan dipresentasikan pertama kali dalam E3 2010 lalu. Dan setelah itu tak ada kabar sedikitpun tentangnya, seperti sudah berhenti diproduksi. Ternyata, sama seperti Metal Gear Rising, Sorcery telah diubah total oleh developer menjadi sesuatu yang lebih menarik. Coba kalian saksikan terlebih dahulu presentasi Sorcery setahun lalu.

Bagaimana impresimu? Seperti game untuk anak kecil? Sekarang saksikan ini

How was that? Banyak sekali perbedaan yang ada dari kedua trailer tersebut dan ternyata memang keduanya adalah Sorcery. Bedanya trailer yang bawah baru saja dikeluarkan oleh Sony hari ini. Setelah lebih dari setahun berada dalam kegelapan, Sorcery telah berevolusi jauh dari sebelumnya. Sorcery pada tahun lalu menyatakan gamenya akan menjadi game motion control HD yang akan menggunakan fungsi move secara maksimal. Sekarang tidak hanya mendewasakan karakternya tetapi gameplay juga diubah menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Sony mendewasakan karakternya untuk menaikan tingkat danger yang akan dihadapinya dan untuk meningkatkan chemistry antara dia dan companionnya nanti. Untuk spell, akan dibagi menjadi attacking dan defending (lebih rumit dari sebelumnya). Sony mengatakan, bahwa untuk memainkan Sorcery harus menggunakan move controller. Tapi fungsi dari navigation controller dapat digantikan dengan Dualshock 3.

Bagaimana, tertarik untuk tidak menjual Move terlebih dahulu? Sorcery akan dirilis pada 2012

SHARE
Previous articleSiri di Android? Kenapa Tidak!
Next articleAnimator Indonesia Mulai Unjuk Gigi
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.