Mass Effect 3: Thresher Maw VS Reaper

Acara VGA yang diselenggarakan tanggal 10 Desember lalu menyuguhkan beberapa info yang cukup menarik, salah satunya adalah trailer terbaru dari Mass Effect 3. Trailer eksklusif tersebut memang tidak mengungkap fitur ataupun karakter baru yang akan ikut berlaga di ME 3, tapi potongan gameplay sepanjang satu setengah menit (tepatnya 1:47 menit) tersebut tetap mampu mengundang decak kagum banyak orang.

Dalam trailer tersebut, diceritakan bahwa Sheppard, yang kembali mengunjungi Tuchanka, harus mencapai semacam menara. Masalahnya sesosok  reaper sudah siap menghalanginya. Untuk bisa melewati reaper ini Sheppard harus berlari sekuat tenaga sambil menghindari serangan dari Reaper, dan tentunya kamulah yang harus mengendalikan Sheppard ketika ini semua terjadi. Kejutan paling keren dari trailer ini hadir ketika tiba-tiba sebuah Thresher Maw raksasa mulai menyerang Reaper. Sayangnya masih belum jelas kenapa Thresher Maw tersebut menyerang Reaper, apakah peristiwa tersebut hanya sekedar kebetulan, ataukah  nantinya kamu bisa “mengendalikan” seekor Thresher Maw. Yang pasti, ME 3 ini jelas akan menampilkan aksi yang jauh lebih cepat dan heboh bila dibanding dengan ME 2.

Selain trailer Thresher Maw VS Reaper ada satu lagi berita yang cukup menarik mengenai ME 3, yaitu mengenai Collector’s Edition dari game ini. Apa saja yang ditawarkan oleh paket yang dibandrol 80$ ini? Cukup banyak, walau memang tidak sekeren CE dari Modern Warfare 2 (night vision googles), Skyrim (action figure word wall + naga), ataupun Witcher 2 (patung kepala Geralt) , tapi dengan harga yang hanya terpaut 10$ dari ME 2, saya kira Bioware telah memberikan sebuah paket yang keren namun cukup ekonomis. Ok langsung saja ikta lihat apa saja yang akan kamu dapatkan dengan membeli CE ME 3.

Item di dunia nyata

– Kotak khusus dari logam

– Emblem kain N7, bisa dijahit di baju, tas, dll

– Art book, 70 halaman

– Comic Dark Horse ME Series 3 issue 1

– Soundtrack eksklusif

– Poster litograph dari Nromandy, berukuran 10 x 15 cm (belum jelas dicetak di bahan apa)

 

Item in game

– N7 arsenal pack – N7 Sniper Rifle, Shotgun, Pistol and SMG

– Baju alternative untuk rekan satu tim

– Anjing robot (tidak bisa digunakan dalam pertarungan)

– Penampilan baru untuk Shepard, ketika di Normandy

– XBL Normandy Avatar

– Forum, avatars, badges dan perks eksklusif

– Dan konten in game rahasia lainnya


SHARE
Previous articleCek Dulu Sebelum Beli SIC 61
Next articleOne Piece: Kaizoku Musou, Kerahkan Kru Straw Hat Pirates untuk Memporakporandakan Marine!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.