Left 4 Dead Fan-Made Movie Mengundang Beberapa Cameo yang Mengejutkan

Setelah yang bulan lalu trailer dari fan-made movie dari Lef4Dead ini keluar maka filmnya akhirnya resmi di rilis dan berdurasi pendek dan tentunya film ini bukan sekedar asal-asal karena memperlihatkan beberapa cameo yang mengejutkan!

Left 4 Dead Fan-Made Movie Mengundang Beberapa Cameo yang Mengejutkan

Left 4 Dead Fan-Made Movie Mengundang Beberapa Cameo yang MengejutkanSudah sering sekali ada film fan-made dari sebuah video game,tapi kali ini film fan-made lengkap dari adaptasi game Left 4 Dead merupakan salah satu mahakarya film fan-made. Film Fan-Made ini sebelumnya sudah di rilis dulu trailernya dan kali ini akhirnya di keluarkan versi asli filmnya dengan durasi sekitar 9 menit. Film ini mempunyai karakter yang sama dengan game originalnya,Left 4 Dead yaitu Zoey,Louis dan Francis. Di film pendek ini diceritakan mereka sedang mencari markas yang aman tetapi di pertengahan perjalanan mereka bertemu dengan seorang perempuan yang sedang jongkok dan menangis(yang pernah main gamenya pasti tahu siapa kan dia). Setelah itu masalah mereka pun bertambah besar dan datang bala bantuan,hah?siapa? lihat ajah video film keren di bawah ini dan di jamin pasti kaget siapa yang muncul.Dengan judul Left 4 Dead Impulse 76 film pendek ini cukup menarik dan keren.

httpv://www.youtube.com/watch?v=PGC-_o6QteU&feature=player_embedded

 

LOL!!! Keren kan?,ga di sangka-sangka mereka datang ,Master Chief dari HALO,Ghost dari Modern Warfare 2,Scorpion dari Mortal Kombat,dan bahkan Marcus Fenix dan Anya Stround dari Gears of War,dan zombie-zombie khas Left4Dead seperti Boomer,Hunter,Smoker,dan Tank hadir di sini. Film ini di produksi oleh Airsoft GI dan Nothern Five Entertatinment dan sudah mengambil persetujuan dengan pihak Valve. Sepertinya film ini di kabarkan akan di lanjutkan dan kita tunggu saja cameo-cameo yang mengejutkna lainnya,saya berharap nanti muncul Nathan Drake selanjutnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU