Dark Knight Rises New Official Trailer!

Akhir kisah Batman?

Pagi ini saat menjelajah internet, saya dikejutkan dengan tampilnya sebuah trailer baru dari Dark Knight Rises yang beredar dimana-mana, baik di FB maupun Twitter, dan disini kamu bisa menyaksikan, seperti apa sih trailer resmi dari film yang katanya akan menjadi “Epic Conclusion” dari trilogi Batman?

Dalam trailer ini ditunjukkan sedikit penampilan musuh baru Batman, Bane. Terlihat sekilas bahwa kekuatan Bane bukan hanya terletak pada kekuatan fisiknya saja, melainkan dia juga pandai untuk mengerahkan massa. Batman disini masih diperankan oleh Christian Bale, serta Anne Hathaway akan mengisi peran sebagai Catwoman.

Beberapa kendaraan tempur Batman juga ditampilkan sekilas dalam trailer berdurasi hanya sekitar 2 menit ini. Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita simak trailer resmi film yang menurut rencana akan dirilis pada 20 Juli 2012. Setelah menyaksikan trailer ini, bagaimana pendapat kamu? Apakah nantinya film ini bisa sesukses The Dark Knight? Share pendapat kamu di kolom komentar ya..^^

http://www.youtube.com/watch?v=-yh6SriAjdE


SHARE
Previous articleAssasin’s Creed Universe, Merintis Jalan Menuju Franchise Terbaik Ubisoft
Next articleYuk Kenalan dengan G-Booster, Fitur Baru dari Gemscool!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.