Rurouni Kenshin the Live Action!

Bagi kamu yang hidup di era 90-an pasti akan sangat familiar dengan nama Rurouni Kenshin, atau kalau di Indonesia lebih populer dengan sebutan Samurai X. Yap, setelah hampir empat tahun lamanya tidak ada kabar lebih lanjut mengenai seri keren yang digarap oleh mangaka legendaries Nobuhiro Watsuki ini, ternyata pada tahun 2011 ini ada dua update terbaru mengenai Rurouni Kenshin. Yang pertama adalah akan adanya remake dari arc Kyoto yang akan diberi judul Rurouni Kenshin: Shin Kyoto-Hen yang akan mengambil sudut pandang dari Makimachi Misao, tokoh perempuan yang merupakan teman seperjalanan Kenshin saat ia menuju Kyoto, dan yang kedua adalah hadirnya Live Action dari Rurouni Kenshin pada 25 Agustus 2012!

Diumumkan pertama kali pada 28 Juni lalu, Warner Bros selaku pihak publishing bekerja sama dengan pihak pengembang yakni, Studio Swan. Banyak tanggapan negatif saat nama Warner Bros disebut sebagai salah satu pihak produksi di balik layar dari film ini. Mengapa? Karena tidak hanya sekali Warner Bros mengadaptasi anime menjadi live action, namun bukannya membuat baik justru membuatnya menjadi tidak seperti anime itu lagi. Contoh paling nyata adalah live action dari Dragon Ball, yakni Dragon Ball Evolution yang sempat muncul beberapa tahun lalu dan memang mendapat sambutan buruk dari para fans.  Para fans sangat berharap kepada pihak Warner Bros untuk tidak lagi mengulangi apa yang telah dilakukannya kepada seri Dragon Ball kepada seri sehebat Rurouni Kenshin.

Disutradari oleh Keishi Otomo, pihak produksi dari film ini telah memilih Takeru Satoh yang sangat terkenal melalui perannya dalam Kamen Rider Den-O dan live action dari seri music Beck, sebagai Himura Kenshin, tokoh utama kita yang merupakan seorang pengembara dengan pedang sakabatou-nya alias pedang yang bermata terbalik. Sedangkan tokoh utama wanita yang nantinya akan menjadi kekasih Kenshin yang bernama Kamiya Kaoru, diperankan oleh Emi Takei yang berwajah khas Jepang. Berbeda dengan tanggapan fans mengenai hadirnya Warner Bros kedalam film ini, uraian cast dalam film ini membuat bahagia sebagian besar fans karena mereka menilai kedua selebriti tersebut sangat cocok dalam memerankan film ini, setidaknya, bila dilihat dari penampilannya. Mau tahu kira-kira bagaimana sih tampang mereka di dalam film? Yuk, mari dilihat screenshot ekslusif dibawah ini.


SHARE
Previous articleThe Hobbit Premiere Trailer !!
Next articleOpen Server dan Item Mall Red Cliff Online
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.