Tidak Mau Kalah Dengan yang Lain, Serial Tales Kini Merambah Browser Game

Judul Game : Tales of the World: Dice Adventure
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : Spring 2012
Genre : Board Game
Platform : PC

Selain kita disuguhi Namco Bandai dengan dua game Tales terbaru mereka tahun depan nanti yaitu Tales of the Heroes: Twin Brave yang bergenre Action Adventure untuk PSP dan remake RPG Tales of Innocence R untuk Vita. Mereka kembali membuat satu game Tales terbaru yang berbeda jauh dengan sistem gameplay dari seri sebelumnya dan terlihat unik berjudul Tales of the World: Dice Adventure yang merupakan sebuah browser game dengan menggabungkan board game dengan sedikit elemen RPG di dalamnya serta akan dirilis pada Spring 2012 nanti. Sama dengan serial Mario Party milik Nintendo, kamu dapat menggerakan karakter yang digunakan untuk bergerak dalam board yang berbeda-beda. Dalam game ini juga memiliki sistem battle, namun belum dijelaskan secara terbuka oleh mereka. Dikabarkan juga bahwa game ini gratis untuk dimainkan dengan pilihan membeli item dalam game.

Banyak karakter dari serial Tales yang hadir dalam game ini termasuk Jude dan Milla  (Tales of Xillia), Celes (Tales of Phantasia), Yuri (Tales of Vesperia) dan Ruca (Tales of Innocence) yang kali ini tampil dalam bentuk “Chibi” yang terlihat lucu dan imut serta saling bertarung satu dengan lainnya untuk memenangkan pertarungan. Untuk mempromosikan game ini, Namco Bandai merekrut A-1 Pictures, studio yang membuat animasi game Idolm@ster untuk menghasilkan trailer game Tales of the World: Dice Adventure yang bisa kita nikmati di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=2bgPo-JVOFs&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleMax Payne 3, Setelah Tertidur Delapan Tahun, Max Kembali Dengan Wajah Baru
Next articleThe Hobbit Premiere Trailer !!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.