iXtreme LT+ v3.0 Kian Dekat?!

Ditengah gencarnya serbuan Xbox360 Fall Update yang dirilis oleh Microsoft, gamers patut waspada dengan konsol mereka. Tentunya jika tidak ingin salah langkah yang dapat mengakibatkan kerusakan yang fatal sebagai imbas dari segala aturan baru yang diterapkan oleh Microsoft. Seperti yang diketahui, iXtreme LT+ v3.0 adalah jawaban bagi permasalahan DAE.bin (silent Update) dan AP25 yang sangat meresahkan pemilik Xbox360 tanah air belakangan ini.

Ada 3 paket solusi yang berikan oleh C4Eva untuk mengantisipasi permasalahan di atas, yakni iXtreme LT+ v3.0, Xbox Backup Creator, dan abgx360. Jika iXtreme digunakan untuk mesin, dua lainnya mutlak diperlukan untuk membuat game backup yang baik. Agar benar-benar aman, modder Xbox360 wajib memanfaatkan ketiganya dalam membuat game Xbox360 kopian (abgx360 untuk memverifikasi sedang XBC untuk produksinya).

Apa itu Xbox Backup Creator (XBC)? Sesuai namanya, XBC adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang biasa melakukan backup game Xbox360. Bersama dengan abgx360, keduanya adalah sebuah kombinasi yang pas untuk memastikan sebuah backupan benar-benar telah aman untuk dimainkan. Berdasarkan rumor yang beredar, Xbox Backup Creator akan dirilis lebih dulu dari abgx360, yakni bersamaan dengan dirilisnya iXtreme LT+ v3.0. Sementara untuk abgx360 versi terbaru, Anda masih harus bersabar menunggunya.

Jika Anda tidak sabar menunggu versi terbaru abgx360 v1.0.6, Anda bisa langsung menggunakan XBC saja. Menurut pengakuan C4Eva, XBC memang sudah cukup aman untuk digunakan dalam menginject data AP25 topology. Namun yang perlu diperhatikan, Anda harus memastikan bahwa source data tempat Anda mendownload benar-benar aman dan bisa dipercaya. Jika tidak, Anda wajib berhati-hati dan menunggu kedatangan abgx360 v1.0,6.

Lebih lanjut C4Eva mengungkapkan trik keberhasilannya dalam mengantisipasi masalah AP25, dimana ia berhasil membuang space data dari AP25 Replay Sector dan menggantinya dengan Profile Data. “Masih perlu sedikit waktu lagi untuk membuat semuanya benar-benar beres,” ungkap hacker fenomenal ini.


SHARE
Previous articleEvent Launching Red Cliff Online
Next articleAnime To Game, Ketika Kesuksesan Anime Merambah Ke Game
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.