Sherlock Holmes: A Game Of Shadows, Ketika Kecerdikan Holmes Kembali Diuji

Setelah pada film pertamanya lalu, Sherlock Holmes dan Dr. John Watson mendapat tantangan untuk memecahkan misteri dan teka-teki dari Lord Henry Blackwood, kali ini Holmes dan Watson akan kembali dihadapkan dengan teka-teki dan misteri dari musuh baru. Ya, kecerdikan Holmes dan Watson akan kembali diuji oleh Professor Moriarty, seorang penjahat yang tidak kalah cerdik dalam Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Robert Downey Jr (Iron Man, The Incredible Hulk) dan Jude Law (Contagion, Rage) kembali akan memerankan duo detektif Holmes dan Watson.

Movie ini dimulai ketika Pangeran Austria ditemukan tak bernyawa dan semua bukti mengarah kepada satu kesimpulan, bahwa dia tewas karena bunuh diri. Namun Holmes berpendapat lain, bahwa dia dibunuh oleh seseorang bernama Professor Moriarty sebagai bagian dari rencana lebih besar yang sudah dipersiapkannya. Demi mendapatkan klu-klu lain, Holmes dan juga kakaknya Mycroft harus memasuki sebuah klab underground, dengan kamuflase untuk merayakan keberhasilan Watson melepas masa lajangnya. Disana, mereka bertemu dengan seorang peramal bernama Sim, yang mengatakan bahwa dia adalah salah satu target selanjutnya dari Moriarty. Dia mengatakan siap untuk membantu Holmes dan Watson untuk memburu Moriarty, tetapi sebagai gantinya dia ingin untuk dilindungi dari kejahatan Moriarty. Namun siapa sangka, rencana Moriarty lebih besar dari yang dibayangkan, dan bisa mengubah sejarah dunia.

httpv://www.youtube.com/watch?v=td2Zjdjqhhs

Film ini kembali disutradarai oleh Guy Ritchie, sutradara film pertamanya dulu. Menurut konfirmasi Warner Bros, film ini sedikit banyak dipengaruhi oleh salah satu cerita pendek asli Sherlock Holmes yang berjudul The Final Problem, yang juga menghadirkan Professor Moriarty disana.


SHARE
Previous articleVersi Game Blue Exorcist Siap Meluncur di Bulan April
Next articlePeluncuran Perdana PS Vita di Penuhi Masalah Hacker dan Error
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.