Kemunculan Danzo dan Third Hokage Serta Hadirnya Konten Trading Cards dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games America
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012 (JP), 13 Maret 2012 (US)
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PlayStation 3

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations akan dirilis untuk pasar Amerika pada tanggal 13 Maret 2012 nanti dan terus mendapatkan update berita terbaru. Setelah beberapa saat lalu kita disuguhi dengan Awakening System yang mampu membuat Naruto remaja untuk menggunakan Nine Tails Beast Chakra serta Sasuke remaja yang mampu menggunakan Susanoo dalam pertempuran. Selain itu juga dihadirkan Mode Online yang terdiri dari Rival Battle dan Mode Tournament.

Kali ini Namco Bandai kembali mengkonfirmasikan berita mengenai playable karakter baru yang akan hadir yaitu Danzo Shimura dan Third Hokage (Hiruzen Sarutobi). Danzo akan memulai debutnya dalam Ninja Storm Generations yang kali ini muncul dengan tangan yang dipenuhi dengan Sharingan yang belum diketahui dia sedang dalam wujud Awakening atau sedang menggunakan Ultimate Jutsu. Danzo disini akan ditemani oleh Torune dan Fu yang berperan sebagai support karakter. Untuk Third Hokage penampilan terakhirnya bisa kita lihat dalam Ninja Storm 1 dan penampilannya kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya dan dia akan ditemani Hokage Pertama serta Hokage Kedua sebagai support karakter.

Dalam Storm Generations juga terdapat konten baru berupa adanya sistem trading cards yang rencananya juga akan diaplikasikan dalam seri Naruto Shippuden berikutnya, dalam kartu koleksi tersebut terdapat kode yang dapat membuka sejumlah artwork untuk digunakan pemain sebagai online profile dan mini battle. Dengan memenangkan pertarungan kamu dapat membuka sebuah bonus berupa skill tambahan yang dapat digunakan karaktermu untuk memberikan keuntungan dalam pertarungan. Namco Bandai juga belum mengkonfirmasikan jika skill spesial ini tidak dapat digunakan dalam online battle.

Untuk melihat 70 karakter yang akan muncul dalam Storm Generations yang mempertemukan karakter dari dua generasi yang berbeda bisa kita saksikan melalui trailer baru di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=5RMeqvbp__Y&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleAnime To Game, Ketika Kesuksesan Anime Merambah Ke Game
Next articleInilah Pemenang Kuis Komentar Duniaku Minggu Pertama!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.