Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di Umumkan

Atlus kali ini melakukan petunjuk yang akhirnya memimpin ke game Strategy RPG punya Atlus yaitu Gungnir. Dengan kali ini di lokalisasikan ke US dan kita semua akhirnya bisa menikmati game traditional Strategy RPG ini. Simaklah beberapa details tentang game ini.

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di Umumkan

Judul Game: Gungnir

Dev/Pub: Sting/Atlus USA

Genre: Strategy RPG

Platform: PSP

Release Date: 12 Juni 2012

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di UmumkanDi Facebook Atlus USA yang lalu telah mengumumkan beberapa hints atau petunjuk lewat suatu e-mail yang berupa game baru yang akan di rilis oleh sang publisher. Yaitu game selanjutnya dari Atlus judulnya di mulai dengan "G" dan di akhiri dengan kata "R" dan game ini bergenre Strategy RPG dan dinyatakan bahwa ini adalah ini adalah seri ke empat dari seri game tersebut,dan akhirnya clue terakhir bahwa game ini adalah game platform PSP. Setelah beberapa clue membingungkan itu yang memihak antara Grownlanser IV dan Gungnir maka Gungnir-lah jawabannya.

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di UmumkanSebenarnya Gungnir bukanlah game Atlus yang baru melainkan kali ini di lokalisasikan ke US. Sebelumnya Gungnir telah rilis di jepang pada tanggal  19 May 2011. Gungnir di kembangkan oleh Sting dan game ini berlatar pada negeri yang bernama Gargandia yang merupakan dunia fantasy pada zaman medieval atau abad pertengahan. Di sini warga di negeri tersebut di bagi atas 2 yaitu Leonica yang merupakan kelas pekerja yang di kutuk sehingga selalu di siksa dan yang satu lagi Daltania yang merupakan golongan atas atau kaum bangsawan. Scene eventnya yang merupakan visual anime dan battlenya yang berunsur Strategy merupakan inti dari gameplay dan juga jika saat pergantian stage/tempat maka kalian bisa meluangkan waktu untuk mengganti party dan membeli equipment.

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di Umumkan[/caption]

Protagonist game ini bernama Julio yang berasal dari distrik miskin dari Espada. Dimulai pada usia yang sangat muda, ia bergabung dengan pihak resistansi yang dikenal sebagai Esparenza.Sekarang dia adalah pemimpin pasukan utama dan memegang Gungnir,sebuah tombak yang di katakan bisa membunuh dewa.Julio memiliki kepribadian yang ceria dan selalu menempatkan teman-temannya dulu daripada dirinya sendiri. Cerita dimulai setelah Julio menyelamatkan Alyssa yang hendak dijual ke negara lain.  Julio membajak penjualan dan meminta Alyssa untuk bergabung Esparenza. Sementara sejarah Alyssa terselubung dalam misteri, dia dikatakan memiliki kepribadian pemalu. Seperti Julio, Alyssa juga mempunyai senjata berupa tombak raksasa.

Rangus adalah pemimpin dari Esperanza sekaligus kakak tiri Julio. Dia ingin membalas dendam terhadap Kekaisaran Gargandia setelah ayahnya tewas lima belas tahun yang lalu. Sementara ia bertindak sembrono dan tampaknya ceroboh dan ia menggunakan kapak dalam pertempuran. Elise mengklaim menjadi utusan dari dewa yang tidak peduli dengan perang begitu juga ia memiliki alasan tertentu untuk selalu di samping Julio maka ia juga bergabung dalam pasukan Julio. Dengan begitu di mulailah perjuangan Julio dkk melawan Gargandia.

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di Umumkan[/caption]

Akhirnya Versi Barat Tombak Dewa Gungnir di Umumkan[/caption]

Sting memberikan environment game ini lebih menjadi 3D render dan juga lebih detail,dan juga bukan hanya bahasa yang di ganti tetapi sang developer menambahkan sejumlah fitur "Time System" dan "Tactics Gauge". Gungnir di umumkan di situs resminya bahwa akan rilis pada tahun depan yaitu tanggal 12 Juni 2012 dan untuk platform PSP. Inilah dia trailer opening dari game tersebut:

httpv://www.youtube.com/watch?v=cXDEpufdZxY&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU