GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

Kyaaa… Imutnya kostum bunny ini.. (>,<)

Mungkin diantara pembaca sudah pernah melihat atau membaca game Online berjudul Glory and Destiny Online atau yang disingkat dengan GDO. Yap, game ini merupakan game yang berasal dari Taiwan, dikembangkan oleh perusahaan X-Legend Entertainment yang sudah memiliki nama besar karena game Online pendahulunya seperti Grand Fantasia, JS Online, dan Finding Neverland Online.

Sebenarnya game yang mengisahkan peperangan antara dua kubu negara yaitu negara bagian utara dan selatan ini sudah dirilis di Taiwan tahun 2011 kemarin. Hanya saja, karena bahasanya asing (*dibaca dewa) maka game ini kurang mendapatkan respon baik di negara lain. Nah, bagi kita warga Indonesia yang termasuk wilayah Asia Tenggara, berkesempatan untuk bisa mencicipi game imut ini di tahun 2012 nanti dengan bahasa Inggris lho!! Tepatnya, GDO membuka server baru di Singapore yang bukan merupakan server tertutup, melainkan SEA server alias server yang bisa diakses seluruh warga di Asia Tenggara!! Untuk info Close-Beta-nya akan dilakukan pada bulan Januari 2012 nanti.

Penasaran dengan GAMEPLAY-nya? Tengok dulu video dibawah ini:

Buka halaman selanjutnya untuk mengetahui info lebih lanjut

1
2
3

SHARE
Previous articlePlaystation Vita Menawarkan Keamanan Yang Lebih Terjamin
Next articleWOW: Mists Of Pandaria, Kini Dengan Ekspansi Keempat.. Nuansa Asia Begitu Terasa
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.