Playstation Vita Menawarkan Keamanan Yang Lebih Terjamin

 

Di beberapa waktu kedepan Playstation Vita akan mendapatkan aplikasi yang berisi informasi yang penting. Seperti informasi yang lainnya jika Playstation Vita anda telah dicuri ataupun hilang maka informasi tersebut akan bisa diakses oleh pencuri maupun orang yang mendapatkan Playstation Vita kalian. Dengan masalah ini apakah usaha Sony untuk mengatasi masalah tersebut?

Seperti handphone lainnya, Sony telah mengimplentasi sebuah fitur yaitu lock screen.  Ini bisa diaktifkan di Setting Menu dan ke Security Option. Dengan ini kita bisa mengunci layar kalian denagn 4 digit passcode. Setelah di setting maka setiap kalian mengaktifkan Playstation Vita kalian dari stanby mode maka akan muncul fitur lock screen tersebut yang mengharuskan kita memasukkan 4 digit code yang kalian telah masukkan sebelumnya.

Kalau gagal memasukkan kode yang sebenarnya sebanyak 5 kali maka mesin kalian akan terkunci selama beberapa waktu. Ketika Playstation Vita kalian telah dicuri, apakah informasi di dalam masih aman? Tentu saja! Pencuri tersebut tidak punya pilihan lain dia hanya bisa menyingkirkan atau menghapus  system storage vita untuk menggunakan mesin tersebut. Biarpun PS Vita kalian telah hilang tetapi informasi kalian tetap akan aman

 


SHARE
Previous articleThe Darkness 2 Mengembalikan Jackie… Dan Tidak Hanya Dengan Dua Lengan!
Next articleGDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.