The Darkness 2 Mengembalikan Jackie… Dan Tidak Hanya Dengan Dua Lengan!

Nama Jackie Estacado mungkin terdengar asing bagi kamu yang bukan pemain The Darkness, game FPS yang diambil dari komik berjudul sama yang rilis pada tahun 2007 lalu. Mari Athira jelaskan sedikit mengenai tokoh utama kita kali ini. Awalnya, Jackie Estacado hidup dengan penuh kebahagiaan dan kecukupan bersama pacarnya, Jenny. Namun, pada ulang tahunnya yang ke-21, semua kebahagiaannya direnggut secara tiba-tiba, tanpa ada pemberitahuan sedikitpun. Sebuah kekuatan jahat yang tidak terduga-duga muncul di diri Jackie, membuatnya menempuh jalan yang penuh akan kekerasan dan pengorbanan, termasuk mengorbankan nyawa Jenny. Kekuatan ini disebut juga dengan nama “The Darkness,” kekuatan yang dapat membuat kekacauan di sekitarnya. Dan ternyata kekuatan ini memang sudah berada di darah Jackie, darah keluarga Estacado.

Yap, begitulah kurang lebih kisah dari Jackie Estacado dengan kekuatan misteriusnya, dan kali ini The Darkness II kembali hadir untuk memuaskan baik penggemar lama  maupun penggemar barunya, dimana pengembangan dari game ini telah beralih tangan dari Starbreeze kepada Digital Extremes yang bekerja sama dengan publisher 2K Games. Skenario dari game ini ditulis oleh Paul Jenkins. Seharusnya, game ini rilis pada 10 Juli 2011 lalu, namun diundur menjadi 4 Oktober 2011. Tapi karena beberapa kendala lainnya, akhirnya game ini diundur kembali dan direncanakan rilis untuk tahun depan, tepatnya pada 7 Februari 2012 di US dan 10 Februari 2012 di Eropa.

Bagi kamu yang menyukai gaya gothic dari pre-kuelnya, jangan khawatir untuk kehilangan style tersebut karena Digital Extremes memastikan untuk tetap menggunakan gaya gambar dan tampilan visual lain yang sama dengan game pendahulunya, bahkan gameplay dari game kedua ini dikatakan akan menggunakan banyak sistem dari prekuelnya. Dengan beberapa penambahan kekuatan dari Jackie seperti kali ini Jackie tidak hanya menggunakan kedua lengannya untuk bertarung namun juga ia dapat menggunakan senjata api di saat yang bersamaan dengan ia menggunakan The Darkness.


SHARE
Previous articleReal Racing 2 Masuk Android Market… The Real Driving Simulator Kelas Mobile!
Next articlePlaystation Vita Menawarkan Keamanan Yang Lebih Terjamin
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha