Ragnarok Odyssey, Banyak Musuh Raksasa di Sini!

Dev / Pub : GungHo Online Entertainment / GameArts
Tanggal Rilis : 02 Februari 2012
Genre : Action RPG
Platform : PSV

Kamu akan memulai permainan Ragnarok Odyssey di sebuah benteng di Furthest Ends. Benteng ini sekaligus menjadi markasmu, dimana kamu bisa mengakses bar tempat untuk mendapatkan quest-quest. Satu hal yang mungkin harus diperhatikan di Ragnarok Odyssey, banyak musuh raksasa yang kamu hadapi di sini. Selain itu jika melihat trailer, kamu pasti akan berdecak kagum melihat para karakter yang bisa melompat sedemikian tinggi, dan mungkin juga bisa kamu lakukan di game-nya, mengingat begitu besarnya musuh yang dihadapi. Tanpa lompatan yang tinggi, rasanya akan susah sekali untuk menyerang titik lemah para musuh raksasa ini.

Orc King

Salah satu musuh raksasa yang akan kamu hadapi di awal-awal permainan adalah Orc King. Dia menyerang dengan pukulan-pukulan dan tendangannya yang kuat.

 

Hurngnir

Setelah melawan Orc King, kamu nantinya akan melawan salah satu musuh raksasa kuat di game ini. Hurngnir, itulah nama raksasa tersebut, monster dari mitologi Norse yang membawa tombak es dan bisa membuat angin tornado.

Saya rasa ini menjadi angin segar bagi kamu penggemar Ragnarok Online. Ragnarok Odyssey ini tetap mengambil setting dunia yang sama dengan versi MMORPG-nya, jadi game ini nantinya diprediksi akan memikat hati pemain baru dan juga para pemain veteran Ragnarok Online.

Sumber : Siliconera, Andriasang


SHARE
Previous articleShinrei Camera Hadir Untuk Menjalani Harimu di Penuhi dengan Hantu
Next articleVideo Kemeriahan Acara S’DeGaN Surabaya!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.