Shinrei Camera Hadir Untuk Menjalani Harimu di Penuhi dengan Hantu

Judul: Shinrei Camera: Tsuiteiru Techou / Spirit Camera : The Possessed Notebook
Dev/Pub:
Techmo Koei/Nintendo
Genre:
Horror Action 
Platform:
3DS
Release Date:
12 January 2012

Akhirnya Keisuke Kikuchi, sang produser atau pencipta game horror yang paling fenomenal,Fatal Frame kembali lagi menampilkan project barunya yang merupakan game spin-off dari franchise game tersebut. Game ini tentunya di kembangkan oleh Techmo Koei dan sangat memanfaatkan fitur unik 3DS yang menghubungkan game dengan dunia nyata yaitu AR(Augmented Reality). Tujuannya supaya game ini lebih membuat kesan horror yang lebih menarik dan lebih seram dibanding dengan Fatal Frame. Dengan begitu di umumkanlah dengan nama Shinrei Camera : Tsuiteiru Techou atau Spirit CameraThe Possessed Notebook.

Sama seperti Fatal Frame Kamu Akan Selalu Bergantung Pada Kamera
Notebook mu jika di lihat lewat kamera bakal gerak sendiri loh

Spirit Camera membuat penggunaan Augmented Reality menjadi inti dari gameplay sehingga terus di pakai. Game ini sudah di paketkan dengan Notebook khusus yang seharusnya di pakai untuk men-scan dengan sistem camera 3DS untuk masuk ke dunia Notebook hantu tersebut. Hantu dan hal-hal misterius lainnya akan muncul dari notebook tersebut dan kita akan memasuki lorong-lorong dan ruangan 3D  yang semua itu berkat fitur Augmented Reality. Kalau kamu mengarahkan kamera 3DS ke Notebook tersebut saat sedang dalam permainan, maka kamu akan melihat ternyata di buku tersebut terdapat banyak sekali hal-hal yang menyeramkan yang berkeliaran di setiap halaman bukunya, seperti pesan rahasia, petunjuk mengenai masa lalu kamu, bahkan terkadang ada beberapa iblis yang sedang menunggu kamu. Notebook tersebut merupakaan inti dari story yang dikenal sebagai “Jurnal Violet.” Suatu hari, kamu mendapatkan kiriman Notebook yang berupa sebuah Jurnal yang tak terduga ini dan tiba-tiba kamu di kutuk. Untuk menghindari kutukan yang bisa membuat kita menjadi hantu kita harus membasmi para hantu dan hal-hal misterius lainnya di dalam dunia Jurnal tersebut.

Inti dari game ini adalah kamera dan Notebook

Berbagai hal akan muncul dari Notebook mu

Ada tiga penggunaan utama untuk kamera hantumu. Memfoto sesuatu di dunia nyata dan ketika itu hasilnya langsung muncul hantu di foto tersebut. Mengambil gambar diri sendiri dan teman kamu dan hasil fotonya terlihat proses hantu sedang merasuki kamu atau teman kamu. Memfoto Notebook khusus tersebut dan kalian bisa membuat foto tersebut muncul beberapa hal yang aneh seperti ada lubang yang menghisap,roh keluar,dll. Inilah trailer tersebut dari ajang Nintendo Direct  yang menunjukkan seluruh fitur dari game ini di mohon yang kuat ajah yah yang nonton hehe.

httpv://youtu.be/3rk69Yw108Y

Spirit Camera: The Possessed Notebook  atau Shinrei Camera : Tsuiteiru Techou akan rilis untuk 3DS pada tanggal 12 January 2012.


SHARE
Previous articleInfinity of God, Unreal Engine 3 Semakin Menginvasi Mobile!
Next articleRagnarok Odyssey, Banyak Musuh Raksasa di Sini!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.