Trailer Pertama Sistem Battle Suikoden: The Woven Web of a Century

Judul Game : Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki/ Suikoden: The Woven Web of a Century
Dev / Pub : Konami
Tanggal Rilis : 9 Februari 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Konami akan membangkitkan kembali serial Suikoden melalui game terbarunya Suikoden: The Woven Web of a Century untuk handheld milik Sony yaitu PSP dan rencananya akan dirilis tanggal 9 Februari 2012. Dalam game ini karakter utama akan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk bertemu dengan nenek moyang mereka yang mengajarkan bagaimana cara bertarung melawan musuh. Selain sebagai plot cerita, cara ini juga merupakan bagian dari mekanik gameplay untuk game ini karena Konami menciptakan sistem hubungan antara guru dan murid yang membuat para nenek moyang mereka bisa menurunkan kemampuan dan skill yang dimilikinya kepada para karakter, yang sedikit mirip dengan game Lost Odyssey.

Para karakter dari masa depan dapat mempelajari kemampuan dan skill bertempur dengan cara melihat  para  nenek moyang menggunakan kemampuan mereka ketika dalam battle. Jadi setiap kali suatu kemampuan digunakan, maka dapat meningkatkan point yang disebut dengan Skill Training Rate dan apabila telah mencapai 100% maka kita dapat menggunakan kemampuan tersebut dalam pertempuran.

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya kita dapat membawa 6 karakter dalam pertempuran dengan 3 karakter pada baris depan dan 3 karakter pada baris belakang. Selain itu kamu bisa mengumpulkan ke 108 karakter sama seperti seri Suikoden lainnya. Untuk melihat sedikit gameplay game ini bisa kita saksikan melalui trailer terbaru di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=Sbbco7TekH4&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleKompilasi Black Market Zigma Volume 03
Next articleJXD S7100… Ingin Menjadi Kombinasi Sempurna Tablet PC dan Konsol Game
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.