WOW: Mists Of Pandaria, Kini Dengan Ekspansi Keempat.. Nuansa Asia Begitu Terasa

Loh kok Panda? Jangan keburu panik dulu, ekspansi dunia keempat dari seri World of Warcraft  ini memang mengusung nuansa asia, terutama daratan China. Daratan ini disebut dengan nama Pandaria, cukup imut untuk nama di dalam game setipe World of Warcraft. Bersamaan dengan munculnya Pandaria ini, tentu muncul ras baru yang juga berbentuk Panda, yaitu Pandaren yang pernah ada sebagai side joke pada Warcraft III tahun 2003 silam. Pandaren ini nantinya juga akan menjadi ras playable yang bisa dimainkan untuk semua faction, dimana pada 10 level pertama, ras ini  akan menjadi ras netral. Ekspansi ini, dikatakan akan membawa World of Warcraft menuju dunia yang baru dengan era yang baru.

Selain Pandaren, ada juga class baru yang dapat dimainkan, yakni monk, dimana class ini dapat dimainkan oleh hampir semua ras yang ada di dalam dunia World of Warcraft. Monk ini dapat menggunakan Cloth dan item-item dari kulit dan dapat menggunakan senjata tipe Hands and feet, Fist Weapons, One-Handed Axes, One-Handed Maces, One-Handed Swords, Polearms, dan Staves.Bersamaan dengan munculnya para Pandaren di game ini, para pet juga akan mendapatkan battle system baru mereka. Ekspansi kali ini juga dipastikan akan memberikan pengembangan yang signifikan untuk World of Warcraft digabung dengan quest, raid, PvP, profesi, dan instance yang dikatakan akan mengalami era barunya.

Mist of Pandaria juga akan menaikkan tingkat tertinggi dalam levelling, yakni dari level 85 ke level  90 dan dengan naiknya level, kamu juga akan mendapatkan skenario PVE baru dan Challenge Mode yang akan ditambahkan untuk dungeon. Blizzard mengatakan akan ada sembilan dungeon baru, tiga raid baru, empat battleground baru. Ada juga perubahan di  talent trees, dimana dalam ekspansi kali ini sistem tiered talents akan diperkenalkan dengan pemberian talent baru tiap karaktermu naik 15 level. Akan ada lima tambahan level untuk zona level-up yang kebanyakan akan sebesar Twilight Highlands, bahkan lebih. Tempat-tempat ini adalah Jade Forest, Valley of the Four Winds, Townlong Steppes, Kun-Lai Summit, dan Vale of Eternal Blossom.

httpv://www.youtube.com/watch?v=nyeZ8khSEC0


SHARE
Previous articleGDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang
Next articleKompilasi Black Market Zigma Volume 03
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha