Kompilasi Berita Android Terbaik Sepanjang 2011!

Images Credits to I am Programmer, I Have No Life Group on Facebook..

Tahun 2011 akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Bisa dibilang, tahun ini adalah tahunnya mobile, terutama untuk Android, karena selama tahun ini banyak sekali berita-berita ataupun kejutan yang diberikan oleh Google terhadap OS mobile mereka ini. Bukan hanya itu, tahun 2011 juga diwarnai dengan banyaknya game-game berkualitas yang akhirnya dikonversi ke mobile, mulai dari serial Final Fantasy hingga akhir tahun ditutup dengan GTA III yang merayakan usia kesepuluhnya di Android.

Dalam artikel ini, saya akanmemberikan list 10 berita yang menjadi “trending topic” untuk Android di tahun 2011 lalu. Silahkan menyimak!

10. Selamat Tinggal Sony Ericsson

Yaah, sayang sekalii..

Sebagai salah satu pengguna Sony Ericsson, saya cukup kaget sekaligus kecewa juga saat mendengar berita ini. Yap, Sony sudah memutuskan untuk “bercerai” dengan Ericsson, dan membeli setengah saham kepemilikan yang dimiliki Ericsson. Kabar ini juga seolah-olah mengakhiri kisah mesra Sony dan Ericsson setelah bersama kurang lebih 10 tahun.

Bagi yang punya ponsel Sony Ericsson, simpan baik-baik ya karena kalian mungkin dalam waktu dekat tidak akan melihat lagi logo lingkaran khas Sony Ericsson terpampang di ponsel ataupun tablet yang akan diproduksi oleh Sony..

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleSpec Ops : The Line… Bukan Shooter Biasa, Ketika Badai Pasir Menjadi Lawannya
Next articleGenso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki, Pelajari Skill dari Para Pendahulu
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.