Spec Ops : The Line… Bukan Shooter Biasa, Ketika Badai Pasir Menjadi Lawannya

Buat yang belum tahu, Spec Ops: The Line (The Line) ini adalah judul kesembilan dari seri Spec Ops. Seri terbaru ini akan mengadaptasi novel pendek karangan Joseph Conrad, Heart of Darkness. Sekedar untuk info saja, novel pendek ini juga sudah diadaptasi ke film layar lebar, Apocalypse Now, dan juga diangkat sebagai drama opera (dipentaskan di Royal Opera House, London). Gamenya sendiri rencananya akan dirilis tahun 2012, untuk PC, Xbox 360, dan PS3.

Seperti halnya seri Spec Ops sebelum ini, The Line juga masih akan menggunakan genre third person shooter dengan fokus ke kerja sama antar tim. Nantinya kamu akan berperan sebagai kapten Martin Walker. Bersama dengan skuadron Delta Force kamu harus menyelamatkan kolonel John Konrad, yang hilang di Dubai.

Nantinya selain mengendalikan Martin, kamu juga bisa memberi perintah ke anggota Delta Force, bahkan memberikan perintah pada anggota tim inilah yang selama ini menjadi ciri khas seri Spec Ops. Kamu bisa memberi berbagai macam perintah, mulai dari menyisir suatu tempat, pergi ke area tertentu, bahkan kamu juga bisa meminta mereka untuk mengamankan bangunan.

Selain single player, The Line juga akan menyertakan mode multiplayer (sayang tidak ada co-op campaign). Masih belum diketahui mode apa saja yang akan disertakan, tapi menurut Yager (developer), nantinya mode multiplayer ini akan “memperpanjang” mode single player-nya.

Selain harus menghadapi musuh, nantinya kamu juga harus menghadapi badai pasir misterius yang masih saja mengamuk di kota Dubai. Asiknya, badai pasir ini bersifat random, jadi lokasi dan kapan terjadinya akan berubah-ubah tiap kali kamu memainkannya. Selain menghalangi pandangan, badai pasir juga bisa membunuhmu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=jsaK8qYPvS0


SHARE
Previous articleVideo Kemeriahan Acara S’DeGaN Surabaya!
Next articleKompilasi Berita Android Terbaik Sepanjang 2011!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.