Akhirnya, 30 Karakter Serial Tales Siap Bertemu dan Bertarung dalam Tales of the Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Namco Bandai akan merilis Tales of the Heroes: Twin Brave dengan menghadirkan 30 karakter yang hadir diambil dari ke 15 seri Tales yang sudah kita kenal tentunya. Dalam pertualangannya kita dapat menggunakan 2 karakter secara langsung dalam satu tim, yang mana dalam story modenya kita hanya bisa memilih tim yang sudah ditentukan karakternya namun kita juga dapat bebas menentukan karakter mana saja untuk digunakan dalam satu tim dalam free mode yang disediakan.

Di beberapa artikel lalu sejauh ini sudah dikonfirmasikan sekitar 20 karakter dari 10 seri Tales, mereka adalah Yuri Lowell dan Flynn Scifo (Tales of Vesperia), Lloyd Irving dan Zelos Wilder (Tales of Symphonia),  Jude Mathis dan Milla Maxwell (Tales of Xillia), Cress Albane dan Chester Burklight (Tales of Phantasia), Reid Hershel dan Farah Oersted (Tales of Eternia), Luke fon Fabre dan Guy Cecil (Tales of the Abyss), Asbel Lhant dan Cheria Barnes (Tales of Graces), Shing Meteoryte dan Kohak Hearts (Tales of Hearts), Caius Qualls dan Rubia Natwick (Tales of the Tempest), Ruca Milda dan Spada Belforma (Tales of Innocence).

Untuk melengkapi ke 30 karakter playable akhirnya Namco Bandai kembali mengumumkan 10 karakter Tales untuk muncul dalam Twin Brave ini. Siapa saja mereka?

Senel Coolidge dan Chloe Valens (Tales of Legendia)

 

Stahn Aileron dan Leon Magnus (Tales of Destiny)

 

Kyle Dunamis dan Reala (Tales of Destiny 2)

Emil Castagnier dan Marta Lualdi (Tales of Symphonia: Dawn of the New World)

Veigue Lungberg dan Tytree Crowe (Tales of Rebirth)

Sama seperti dalam RPG nya, setiap karakter yang kamu gunakan bisa naik level dan membuka  magic serta skill karakter selain itu kita pun dapat mengkustomisasi karakter dengan berbagai senjata, armor serta  aksesoris yang ada untuk meningkatkan status. Dalam game ini juga terdapat online ranking yang berkaitan dengan mode score attack  sehingga kamu dapat saling bersaing dan membandingkan dengan pemain lain siapa yang paling jago dalam membantai para skeleton yang merupakan karakter musuh. Tournament Mode juga turut hadir dalam game ini. Kepada semua teman-teman saya ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada duniaku.net dan saya pribadi di tahun ini. Sekaligus saya ingin mengucapkan Selamat Berlibur dan Tahun Baru 2012 semoga kita semua dapat menjadi lebih baik dalam segala hal di tahun yang baru nanti dan sampai bertemu lagi di lain kesempatan. Terima Kasih. ^0^   (Steven)


SHARE
Previous articleMission Imposible, Siap Menjadi Agen Rahasia di FB?
Next articleAction Movie FX… Sekali Merekam Untuk Menghancurkan Segalanya!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.