Mission Imposible, Siap Menjadi Agen Rahasia di FB?

Supaya adrenalin kamu memuncak saat menyaksikan Mission: Impossible-Ghost Protocol, maka mainkan dulu game Mission: Impossible yang dibuat khusus untuk meramaikan perilisannya. Dalam game ini, masih kamu akan memerankan seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyelesaikan misi demi misi baik yang berbahaya, ataupun hanya sekedar menyelamatkan sandera. Tentu saja, mengingat game ini dibuat untuk Facebook yang sebagian besar penggunanya adalah gamer casual, game ini masih tetap membawa DNA ala game-game Facebook lainnya.

DNA game Facebook yang sya maksud disini adalah adanya kustomisasi karakter saat awal permainan, dan juga elemen gameplay yang mungkin akan mengingatkan kamu kepada game-game Zynga. Untuk menyelesaikan misi, tinggal klik saja pada objek misi tersebut, maka otomatis karakter kamu akan menjalankan misinya, entah itu menembak mati seorang ketua geng, atau menyelamatkan seorang sandera. Satu hal yang menjadi nilai tambah dari game ini saya rasa justru terletak pada grafisnya. Jika kamu melihat sekilas, maka kamu tidak akan melihat perbedaannya dengan game-game Facebook berbasis flash lain. Namun, saat kamu memperhatikan animasi gerakan karakternya, kamu akan segera menyadari bahwa game ini memiliki animasi karakter yang sangat halus.

Namun sayang, game ini masih menyisakan beberapa kelemahan. Ada beberapa kelemahan kecil yang saya temukan saat memainkan game ini, antara lain loading yang cukup lama dan terlalu banyak.


SHARE
Previous articleRocketbird:Hardboiled Chicken, Ketika Ayam dan Pinguin Mengadakan Perang
Next articleAkhirnya, 30 Karakter Serial Tales Siap Bertemu dan Bertarung dalam Tales of the Heroes: Twin Brave
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.