Apakah Shadow Of A Soul Game Penerus Amnesia?

Judul Game: Shadow Of A Soul: Chapter One
Developer: Vivec Entertainment
Platform: Playstation 3 , PC
Genre: Survival Horror
Release Date: 24 Oktober 2012

Vivec Entertainment baru saja merilis trailer debut game FPS survival horror mereka yang berjudul Shadow Of A Soul.

Game ini direncanakan akan dibuat trilogy dan Shadow Of A Soul: Chapter One akan dirilis pada halloween tahun ini atau lebih tepatya 24 Oktober 2012. Game ini bergenre FPS Survival Horror dimana ketika melihat trailernya kita tiba” akan memandingkannya dengan the best indie game di genre tersebut yaitu Amnesia: The Dark Descent.
Memang susah juga memandingkan game horror terkenal dengan game yang belum terkenal developernya tersebut tetapi tetap saja Shadow Of A Soul akan memberikan kejutan buat kita.

Menurut Ferzan Kanat Aygen yang mengelola Vivec Entertainment dia telah memberitahukan bahwa game ini durasi gameplaynya sekitar 12 – 16 jam.

Game ini bercerita tentang seorang pencuri bernama Jack yang sedang menjalankan misi pengintaian untuk mencuri blueprint dari suatu produk terbaru. Namun, ketika dia berpetualang lebih jauh lagi ke dalam kantor tersebut dia langsung tahu ada yang tidak biasa dengan tempat ini. Beberapa penampakan dan suara – suara yang misterius mulai bermunculan.

Kalian bisa melakukan pre-order buat game ini seharga $15.99 . Siapa yang melakukan pre order akan mendapatkan credit dari producer dan 3 soundtrack dari game tsb. Shadow of a Soul akan rilis di tahun 2012 buat PC, dan buat PS3  di tahun 2013.


SHARE
Previous articleNapak Tilas 2011: Duniaku, Gaming, Vandaria
Next articleReview Call Of Duty Modern Warfare 3… Menjawab Tantangan Battlefield 3
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.