Apakah Shadow Of A Soul Game Penerus Amnesia?

Vivec Entertainment baru saja merilis trailer debut game FPS survival horror mereka yang berjudul Shadow Of A Soul. Game ini direncanakan akan dibuat trilogy dan Shadow Of A Soul: Chapter One akan dirilis pada halloween tahun ini atau lebih tepatya 24 Oktober 2012. Game ini bergenre FPS Survival Horror dimana ketika melihat trailernya kita tiba" akan memandingkannya dengan the best indie game di genre tersebut yaitu Amnesia: The Dark Descent.

Apakah Shadow Of A Soul Game Penerus Amnesia?

Judul Game: Shadow Of A Soul: Chapter One

Developer: Vivec Entertainment

Platform: Playstation 3 , PC

Genre: Survival Horror

Release Date: 24 Oktober 2012

Apakah Shadow Of A Soul Game Penerus Amnesia?

Vivec Entertainment baru saja merilis trailer debut game FPS survival horror mereka yang berjudul Shadow Of A Soul.

Game ini direncanakan akan dibuat trilogy dan Shadow Of A Soul: Chapter One akan dirilis pada halloween tahun ini atau lebih tepatya 24 Oktober 2012. Game ini bergenre FPS Survival Horror dimana ketika melihat trailernya kita tiba" akan memandingkannya dengan the best indie game di genre tersebut yaitu Amnesia: The Dark Descent.

Memang susah juga memandingkan game horror terkenal dengan game yang belum terkenal developernya tersebut tetapi tetap saja Shadow Of A Soul akan memberikan kejutan buat kita.

Menurut Ferzan Kanat Aygen yang mengelola Vivec Entertainment dia telah memberitahukan bahwa game ini durasi gameplaynya sekitar 12 - 16 jam.

Game ini bercerita tentang seorang pencuri bernama Jack yang sedang menjalankan misi pengintaian untuk mencuri blueprint dari suatu produk terbaru. Namun, ketika dia berpetualang lebih jauh lagi ke dalam kantor tersebut dia langsung tahu ada yang tidak biasa dengan tempat ini. Beberapa penampakan dan suara - suara yang misterius mulai bermunculan.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XBy0C3BfgWk

Kalian bisa melakukan pre-order buat game ini seharga $15.99 . Siapa yang melakukan pre order akan mendapatkan credit dari producer dan 3 soundtrack dari game tsb. Shadow of a Soul akan rilis di tahun 2012 buat PC, dan buat PS3  di tahun 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU