Elventales Studio Luncurkan Sky Express di Ovi Store!

Aktivitas developer Indonesia untuk terus menghasilkan karya terus menggeliat. Hal tersebut ditunjukkan dengan banyaknya game-game buatan developer Indonesia yang menyerbu pasaran, baik berupa flash game, untuk PC bahkan untuk mobile sekalipun.  Nah, tepat di penghujung tahun 2011 lalu,  Elventales Games yang merupakan salah satu studio game yang berbasis di Surabaya meluncurkan game barunya yang bertitel Sky Express.

Mungkin beberapa dari kamu sudah mengenal Elventales Games lewat game Pandawa Punya Cerita yang sudah pernah dibahas di sini. Saat dirilis dahulu, Pandawa Punya Cerita mendapatkan sambutan yang cukup baik di Ovi Store dan sempat masuk dalam kategori Top Puzzle Games di Ovi Store untuk Nokia X3-02 awal Desember lalu.

Sky Express adalah sebuah game casual, dimana kamu akan mengendalikan seorang kurir bernama Keon yang mendapatkan tugas untuk mengantarkan barang ke seluruh dunia. Nah, guna menyelesaikan tugas tersebut, Keon harus menghadapi berbagai rintangan yang menghalangi perjalanannya mulai dari balon udara raksasa, hingga Nyan-nyan cat! Untuk   memainkan game ini cukup mudah, kamu cukup menggunakan D-pad atau tombol 2,4,6,8 di handphone kamu untuk menggerakkan Keon ke atas, kiri, kanan dan bawah.

Pada saat perjalanan, lambat laun kecepatan kamu akan berkurang. Oleh karena itu, tersedia semacam power up yang bisa meningkatkan kecepatan kamu kembali. Game ini tersedia dalam dua mode, free play dimana player dapat langsung mencoba permainan dan story mode yang terdapat 7 level untuk dimainkan. Fitur lainnya? Pihak Elventales juga mengatakan bahwa rintangan yang kamu hadapi memiliki pattern yang berbeda-beda dan tidak tetap satu dengan yang lainnya.

Tertarik untuk mencoba game ini? Kamu sudah bisa men-download-nya di Ovi Store di alamat http://store.ovi.com/content/236416, dan kabar gembiranya game ini bisa kamu dapatkan secara gratis selama periode waktu tertentu. Game ini bisa dimainkan di handphone Nokia yang menggunakan OS Symbian S40 dan memiliki tombol Qwerty seperti:

Nokia 2000
Nokia 201
Nokia 2010
Nokia 302
Nokia 3020
Nokia Asha 200
Nokia C3-00
Nokia X2-01

Ayo bantu Keon untuk mengantarkan barang-barang pesanan para pelanggannya!


SHARE
Previous articleUpdate Dungeon of Spirits Dragonica Online!
Next articleFacebook Messenger for Windows… Jadi Sering Melirik ke Kanan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.