Facebook Messenger for Windows… Jadi Sering Melirik ke Kanan!

 

Setelah kita nikmati di iOS dan Android, akhir Desember 2011 lalu Facebook merilis aplikasi chat mereka, Facebook Messenger untuk Windows. Namun versi PC Windows ini bukan sekadar memberi opsi mempermudah chatting saja.

Selain daftar teman-teman Facebook-mu yang online, dan mereka yang baru saja kamu buka namanya (walaupun kini sudah offline), kamu juga bisa memantau update status terbaru teman-temanmu di kolom atas jendela aplikasi ini. Kolom tersebut sama seperti Sidebar di sisi kanan halaman Status Update Facebook-mu. Selain itu, ketika kamu sudah masuk ke dalam Facebook Messenger, setiap ada notification, kamu juga bisa memantaunya langsung pada layar, tanpa harus membuka halaman Facebook-mu.

Selain itu kamu bisa menempatkan Facebook Messenger ini di sisi kanan layarmu, dan kamu bisa melanjutkan aktifitas di PC Windows-mu dengan tetap bisa memantau aplikasi Facebook Messenger yang menempel di sisi kanan.

Untuk men-download Facebook Messenger versi Windows ini, kamu bisa klik link berikut ini: Facebook Messenger for Windows. Oh ya, disarankan saat install terhubung ke internet, karena program ini memerlukan koneksi internet untuk meng-update software-nya (jika ada).

Tak ketinggalan, jangan lupa untuk “Like This!” artikel ya mas bro/mbak sist… hehehe!!


SHARE
Previous articleElventales Studio Luncurkan Sky Express di Ovi Store!
Next articleNapak Tilas 2011: Duniaku, Gaming, Vandaria
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.