Update Dungeon of Spirits Dragonica Online!

Halo Dragoners, saat ini tim Dragonica telah mengimplementasikan update Dungeon of Spirits. Pastinya banyak di antara kalian yang masih belum tahu, apa saja sih yang ada dalam update kali ini?

Update Dungeon of Spirits Dragonica Online!

Update Dungeon of Spirits Dragonica Online!

Halo Dragoners, saat ini tim Dragonica telah mengimplementasikan update Dungeon of Spirits. Pastinya banyak di antara kalian yang masih belum tahu, apa saja sih yang ada dalam update kali ini? Pertama-tama, yang jelas adalah adanya empat buat Elemental Dungeon. Dengan menjelajahi keempat Dungeon baru ini, para Dragoners bisa mendapatkan Gear Set, Elemental Card dan Spiritual Drops. Paling seru sih, kalau kalian berhasil mendapatkan Elemental Card karena dalam update ini juga ada Attribute System. Dengan sistem baru ini, kalian bisa memberikan atribut elemental ke dalam equipment dan senjata yang digunakan. Tentu hal ini akan memberikan pengalaman bermain yang semakin seru!

Selain itu, ada beberapa program promosi yang sedang berjalan dalam game Dragonica.

 

1.       Year End Sale

Promosi Year End Sale masih berlangsung sampai dengan tanggal 3 Januari 2011. Untuk Dragonica, promosi ini akan terbagi menjadi dua mekanisme yaitu:

  • Bonus berupa Vegabond Costume Set untuk setiap pengisian 25.000 Dragonica Cash (senilai Rp. 250.000,-) per minggu. Promosi ini juga berlaku untuk kelipatannya.
  • Discount 35% untuk 10 item pilihan selama satu minggu. Item-item pilihan ini akan berubah setiap minggu pada hari Kamis. Untuk Untuk Periode   22 Desember 2011 – 3 Januari 2012 (09.00 am - 09.00 am), item yang didiskon adalah:

  1. Insurance Scroll (1)
  2. W-Coin (1)
  3. Equipment Inventory Expansion (1)
  4. 20% EXP  Potion (10)
  5. Luckier Stone (1)
  6. Teleport Card (10)
  7. Grand Merchant Certificate +10 (1)
  8. Pet Food (10 day) (1)
  9. HP Eternity Potion (Large) (1)
  10. MP Eternity Potion (Large) (1)

 

2.       Monster Card dan Craft Option Changer Bundle

Hanya dengan 5000 cash, para Dragoners bisa mendapatkan salah satu dari bundle promosi ini. Penawaran ini berlangsung sampai dengan 3 Januari 2012 pukul 20.00 WIB

 

Monster Card Bundle terdiri dari:

  1. Card Insurance Scroll 10 pcs
  2. Monster Card Treasure Box 2 pcs
  3. W-Coin 5 pcs
  4. New Lucky Stone Gacha (Cash) 4 pcs

 

COC Bundle terdiri dari dari:

  1. Craft Option Changer 5 pcs
  2. Artifact Soul Craft Stone 2 pcs
  3. W-Coin 5 pcs

New Lucky Stone Gacha (Cash) 4 pcs

ARTIKEL TERBARU