10 Most Anticipated Movie in 2012!

Tahun 2011 lalu bisa dibilang merupakan salah satu tahun terbaik industri perfilman Hollywood, meskipun sempat terjadi kisruh masalah impor film Hollywood di Indonesia selama beberapa bulan. Indikasinya adalah banyaknya judul box office dan sekuel yang mengisi sepanjang tahun. Belum lagi ada judul-judul besar yang menuntaskan serinya, seperti Transformers dengan Dark of The Moon, dan Harry Potter dengan Deathly Hallows Part 2.

Bagaimana dengan tahun 2012 ini? Bisa dibilang tahun ini adalah tahun yang cukup beragam. Meskipun banyak desas desus yang menyebutkan kiamat 2012, toh hal itu tidak serta merta membuat produser berbondong-bondong membuat film bencana seperti The Day After Tomorrow atau 2012. Dominasi terbesar tahun ini justru terletak di film ber-genre superhero, mulai Dark Knight Rises, The Avengers hingga Amazing Spider-Man. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan list beberapa film box office yang akan mengisi tahun 2012 ini. Lingkari kalender kamu ya!

10. Underworld: Awakening

Rilis        : 20 Januari 2012
Pemain   : Kate Beckinsale, Sandrine Holt, Michael Ealy

Setelah story-nya sempat “mundur” dengan perilisan Underworld: Rise of The Lycans yang justru menjadi prekuel dari kedua film sebelumnya, trilogi Underworld akan kembali berlanjut dalam Awakening ini. Begitu pula dengan Kate Beckinsale, yang absen dalam Rise of The Lycans akan kembali memerankan Selene dalam film ini. Film ini juga menandai debut trilogi Underworld untuk dibuat juga dalam format 3D seperti mayoritas film yang ada saat ini.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan oleh Screen Gems selaku distributor, film ini mengisahkan bagaimana Selene yang melarikan diri dari hukuman penjara hingga dia tiba di satu dunia dimana ras manusia sudah mengetahui keberadaan Vampire dan Lycans. Dia pun harus berjuang untuk menghentikan ras manusia untuk memusnahkan semua Vampire dan Lycans dalam sebuah perang. Setelah tampil sedikit mengecewakan dalam Rise of The Lycans, apakah Awakening benar-benar akan membawa franchise Underworld “terbangun” dan meraih kesuksesannya kembali?

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleInterview Eksklusif Kreator Dunia Vandaria
Next articleZigma Game of the Year Award 2011… Top Ten Award by Platform
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.