Need For Speed; The Run, Sayang Lebih Buruk Dari Seri Sebelumnya

Saat menelusuri mode campaign-nya, unsur penting seperti cut-scene dan gameplay-nya berubah secara konstan dari tempat ke tempat. Namun dari semua itu bisa berjalan dengan seimbang. Kamu bisa memilih delapan mobil standar dalam beradu balap. Oh ya, selain berbalap ria, adegan kejar-kejaran dengan para polisi di jalan juga akan memicu andrenalline-mu lho. Apalagi ditambah dengan grafis yang betul-betul membuatmu berdecak kagum. Sayangnya dalam mode normal di tingkat kesulitannya, AI yang muncul bisa dibilang bodoh, karena mereka mudah menabrak mobil lain, polisi yang mengejarmu juga sering kehilangan jejak jika kamu memasuki jalan pintas, meskipun mereka berada tepat dibelakangmu. Jadi bisa dibilang, kamu harus memainkannya dengan tingkat kesulitan yang susah untuk menambah ketegangan.

Kekurangan dari The Run sendiri adalah kurangnya opsi yang diberikan dalam fiturnya. Mulai dari kostumisasi dan upgrade dari mobil-mobil yang disediakan, free race yang tidak disediakan, juga   cerita yang linier. Parahny lagi, cerita yang linier ini juga membosankan dan bisa saya bilang jelek.

Dengan kekurangan-kekruangan ini, setelah kamu menamatkan semua tantangan yang ada, serta menelusuri cerita yang disediakan dalam campaign-nya, tidak ada hal lain yang bisa kamu lakukan lagi.

Untuk mode multiplayer-nya sendiri sih menurutku lebih baik dari mode campaign-nya, dengan sistem XP yang bisa membuatmu bermain lebih lama. Dan bisa dibilang salah satu dari sisi baik dari game ini sendiri (lihat saja dari sistem AI yang kurang menantang). Namun secara keseluruhan, game ini masih layak untuk dimainkan kok.

Balapan Ber-engine Peperangan

Need for Speed: The Run menghadirkan kualitas grafis yang tidak main-main. Itulah mengapa Frostbite Engine 2.0 dipilih untuk menjadi dasar game balapan ini. Sekedar informasi engine ini merupakan engine yang digunakan untuk membuat Battlefield 3.

Dengan demikian sudah dipastikan kualitas grafisnya bakal mengalahkan game-game racing yang sebelumnya. Untuk itu, bagi kamu yang belum memiliki spesifikasi komputer yang memadahi, The Run belum bisa kamu mainkan dengan kualitas grafis paling tingginya. Bahkan Naburo saja harus meng-upgrade VGA untuk memainkan game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=vEwUtcDkOgs&feature=relmfu


SHARE
Previous articleGalaxy Ace Plus, Kartu As Samsung di Pasar Android Kelas Menengah
Next articleInterview Eksklusif Kreator Dunia Vandaria
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.