Fruit Ninja Frenzy, Seadiktif Versi Mobile-nya!

Pemilik iOS dan Android pasti tahu dengan judul ini. Ya, Fruit Ninja adalah salah satu mini game paling adiktif menurut saya, dan bisa dibilang hanya setingkat dibawah Angry Birds dalam hal ketenarannya di kedua OS mobile tersebut. Nah, setelah sukses menginvasi mobile, kali ini Fruit Ninja juga hadir untuk Facebook dengan mengusung judul yang hampir sama, Fruit Ninja Frenzy. Sekilas, tidak ada perbedaan mencolok yang membedakan antara game ini dengan game versi mobile-nya. Namun ada beberapa hal yang membuat game ini wajib dimainkan, meskipun kamu sudah pernah memainkan versi mobile-nya. Apa itu?

Diawal permainan, sebelum kamu mulai mengiris-iris buah kamu akan dihadapkan dengan sebuah permainan roulette berhadiah. Kamu bisa memutar roulette tersebut untuk mendapatkan beberapa keuntungan saat kamu memainkan game utamanya, seperti tambahan poin dan bintang. Selama memutar roulette, kamu juga bisa mendapatkan tambahan kesempatan untuk memutar beberapa kali lagi untuk melipatgandakan bonus kamu. Untuk gameplay utamanya sendiri masih sama dengan versi mobile-nya, yaitu iris buah yang berhamburan di layar untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Tentu saja, perbedaanya jika di versi konsol kamu menggunakan sapuan jari untuk mengirisnya, maka di versi Facebook-nya kali ini kamu harus menggunakan mouse.

Kelebihan Facebook sebagai jejaring sosial nomor satu juga dimanfaatkan dengan baik dalam game ini dengan adanya leaderboard yang terintegrasi. Dalam leaderboard, kamu bisa saling berkompetisi dengan teman kamu untuk mendapatkan nilai terbanyak, atau juga sharing achievement apa saja yang sudah kamu dapatkan lewat status Facebook. Bagi pemula, jangan khawatir karena sama seperti versi mobile-nya, game ini juga menyediakan fitur Dojo, sebagai sarana latihan.


SHARE
Previous articlePanic UFO Panic, Developer Independen Mulai Unjuk Gigi!
Next articleBelajar Menjadi Koki dan Mengenal Kuliner Indonesia di Waroeng Ekspres!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.