A Look Back At 2011

Tahun 2011 memang adalah year of Gaming. Bagaimana tidak, sepanjang tahun (dengan klimaks akhir tahun) kita disuguhi berbagai genre game mulai dari game biasa hingga Triple A game. Yuk kita ingat sekali lagi game-game tersebut disini.

Quarter 1 diawali dengan Little Big Planet 2, game plattformer eksklusif untuk PS3 ini menoreh tanggapan sangat baik untuk mengawali tahun 2011. Kemudian bulan januari sempat “diseramkan” dengan keluarnya Dead Space 2 yang membuat semua gamer terkagetkan dengan aksi Isaac. Marvel vs Capcom 3 Fate of Two Worlds sempat menguasai bulan Februari dengan melawankan pihak Ryu melawan Captain America. Satu lagi game ekslusif PS3 yaitu Killzone 3 juga ikut meramaikan bulan Februari meskipun kurang memuaskan. IP Baru dengan bantuan Epic games, yaitu Bulletstorm tanpa diketahui dapat menoreh score cukup baik dengan skillshotnya. Crysis 2 sempat mengalihkan mata banyak gamer di awal tahun dengan teknology Cry Engine terbarunya pada bulan Maret.

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleSoul Calibur V Beraksi Dengan Fitur dan Karakter Baru!
Next articleBattlefield 3 Class Guide
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.