Soul Calibur V Beraksi Dengan Fitur dan Karakter Baru!

Dalam seri game fighting satu ini, pasti tidak akan lengkap tanpa fitur character creation-nya, karena sudah sejak seri Soul Calibur III, game ini dikenal dengan pembuatan karakter original yang membuat para pemainnya dapat menciptakan karakter mereka sendiri dan mengadu kekuatannya dengan karakter-karakter original Soul Calibur. Namun dalam seri ke-lima kali ini, kita tidak akan hanya membuat karakter dengan template-template yang sudah ada, melainkan benar-benar membuatnya! Fitur character creation kali ini akan memberikanmu kebebasan untuk mengubah berbagai macam bentuk dari karaktermu, terutama bentuk badan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=GAZTv_7yxoA

Dalam video di atas (yang dibuat dengan sangat konyol oleh Tago-san), dapat kamu lihat bukan, bagaimana kompleksnya character creation kali ini, hal ini berbeda dengan character creation seri-seri sebelumnya yang terbatas pada area-area tertentu (seperti yang dapat kamu lihat di bawah ini). Dulu kamu tidak bisa membuat bentuk badan dan suara sesuai keinginanmu atau membuat baju dengan pattern-pattern yang memiliki layer-layer yang tertumpuk, namun kali ini semuanya menjadi mudah! Well, tidak semudah itu tentunya, nantinya pasti kamu akan menghabiskan cukup banyak waktu apabila karakter yang kamu buat semakin kompleks, namun yang pasti, menyenangkan!

 

Selain fitur kustomisasi baru, seri kali ini juga akan menghadirkan beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi, serta satu karakter paling konyol sepanjang sejarah Soul Calibur, yakni Dampierre! Yap, karakter dengan jurus-jurus a la badut-nya yang sempat muncul pada Soul Calibur: Broken Destiny ini akan hadir dalam seri terbaru Soul Calibur sebagai karakter eksklusif bagi kamu yang melakukan pre-order untuk game ini.

 

Cukup disayangkan memang karena kamu tidak akan bisa melihat keunikan dari Le Bello ini bila tidak melakukan pre-order, namun jangan berkecil hati dulu, sebab ada dua karakter yang tidak kalah keren dan sudah dikonfirmasi untuk dimasukkan kedalam list playable character dalam game kali ini, mereka adalah:

Argol, King of Ancient Heroes yang memasuki dunia Soul Calibur. Ia dikatakan dapat menggunakan kekuatan “faith life” dari dunia lain.

 

Edge Master, seseorang yang seperti namanya, merupakan seorang yang besar dengan jalan pedang.

 


SHARE
Previous articleZELDA’s Timeline Officially Revealed!
Next articleA Look Back At 2011
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha