ZELDA’s Timeline Officially Revealed!

Siapa sih gamer yang tidak kenal game berjudul The Legend of Zelda? Meski belum pernah memainkannya, tapi jangan mengaku gamer sebelum kamu mengetahui game ini. Game yang dalam perjalanannya hingga tahun 2011 lalu meraih beberapa nilai sempurna untuk beberapa serinya dari Famitsu Jepang ini merilis timeline alias sistem perjalanan waktu dari semua game-nya!

Timeline ini dapat dilihat di buku yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari The Legend of Zelda yang berjudul Hyrule Historia: Superbee Artbook. Jadi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dengan kapan dan apa yang terjadi di seri-seri game The Legend of Zelda, atau mungkin kamu tertarik untuk membeli Artbook-nya karena selain dapat melihat timeline secara asli di Artbook-nya (yang berbahasa Jepang tentunya), kamu juga dapat melihat gambar-gambar eksklusif dari game-game The Legend of Zelda yang pernah ada lho! Tidak lupa diucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada GlitterBerri yang telah mentranslasikan game timeline ini ke Bahasa Inggris.


SHARE
Previous articleKaleidoskop XBOX 360 Fanboys Indonesia 2011: Skyrim, The Award & 530 Spartans
Next articleSoul Calibur V Beraksi Dengan Fitur dan Karakter Baru!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha