2012 : What To Expect ?

Oke, setelah tahun lalu kita dimanjakan dengan berbagai title besar dan eksklusif seperti Gears of War 3 ataupun Elder Scrolls Skyrim, Bagaimana dengan tahun ini? Apakah kita masih dapat memainkan game-game top class seperti atau lebih baik dari tahun 2011?

Februari

Dalam bulan kasih sayang ini sepertinya kita dapat bermain dengan graviti di dalam Inversion, game yang sudah di announce cukup lama ini akhirnya keluar dengan konsep baru yang belum pernah diterapkan dalam dunia game. Diikuti dengan Kingdom of Amalur : Reckoning, sepertinya kita dapat menikmati kembali gameplay RPG ala Skyrim dari game terbaru buatan salah satu creator dari Elder Scrolls sebelumnya ini. Sang kegelapan ikut kembali dalam The Darkness II, tidak hanya kembali dengan kekuatan saja tetapi juga dengna gameplay berfase cepat dan sangat brutal. Ketiganya akan dirilis pada tanggal 7. Game dari creator Yakuza bertema robot futuristik, Binary Domain dirilis bersamaan dengan hari Valentine. Bersiaplah juga untuk bernostalgia dengan Twisted Metal. Seminggu setelahnya, kemarahan dari Kratos asal Jepang aka Asura mengamuk melawan dewa-dewa berukuran lebih besar dari bumi dalam Asura’s Wrath. Remake dari game RTS berjudul Syndicate juga ikut menemani, tetapi kini dengan nuansa FPS yang sedang populer.

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.