2012 : What To Expect ?

Oke, setelah tahun lalu kita dimanjakan dengan berbagai title besar dan eksklusif seperti Gears of War 3 ataupun Elder Scrolls Skyrim, Bagaimana dengan tahun ini? Apakah kita masih dapat memainkan game-game top class seperti atau lebih baik dari tahun 2011?

Maret

Bulan Maret langsung disambut megah dengan perilisan sekuel dari salah satu WRPG tersukses, Mass Effect 3. ME3 ini dikatakan akan menjadi puncak perang dari trilogi Mass Effect. Kemudian disusul dengan game milik Rockstar, Max Payne 3. Max memulai petualangan pertamanya dalam dunia next gen dengan mengunjungi Brazil. Tepat setahun setelah crossover terbesar milik Capcom, tahun ini mereka bersiap dengan Street Fighter X Tekken. Akhirnya kita bisa melihat kubu mana yang lebih kuat dalam format fighting 2D. Ketiganya bertepatan rilis pada hari ke 6. Seminggu setelahnya, bersiaplah untuk bertualang lagi dengan petualangan terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Generations. Dengan menggunakan engine milik FIFA terbaru, FIFA Street telah di reborn dengan berbagai setting tempat di dunia. Seri SH juga kembali dengan Silent Hill Downpur dan juga game Tales terbaru, Tales of Graces F. Ninja Gaiden III dengan gameplay yang sadis, Resident Evil Racoon City dengan fokus coop, dan Sniper Ghost Warrior 2 semuanya keluar bebarengan pada tanggal 20. Seminggu setelahnya bersiaplah untuk melawan Naga, Ular, maupun Singa raksaksa dalam Dragon’s Dogma.

 

Itulah saja sepertinya list game yang akan keluar pada Kuarter pertama ini. Masih banyak lagi game menarik yang akan dirilis pada kuarter berikutnya seperti Bioshock Infinite, Halo 4, dan masih banyak lagi lainnya. Stay tuned !

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.