Hakuouki versi US Revealed!

Game satu ini memang bisa dikatakan merupakan salah satu dari otome game terbaik selain Neo Angelique yang telah dirilis. Bahkan hingga beberapa serinya pun masih tidak membuat para penggemarnya bosan hingga diangkat menjadi anime dan merchandise-nya terjual laris manis di pasaran. Kali ini, menyusul Neo Angelique yang mendobrak stigma bahwa otome game harus berbahasa Jepang, Hakuouki pun turut serta rilis dalam versi US! Akhirnya, ya, akhirnya, setelah bertahun-tahun lamanya, hadir kembali otome game dalam bahasa Inggris, tidak perlu susah-susah lagi ribut dengan bahasa Jepang yang rumit atau salah rute karena tidak mengerti bahasa dari negeri matahari tersebut. Hilang sudah semua kesusahan saat memainkan Hakuouki dalam bahasa Jepang! Kalau kesusahan semacam kesusahan dalam menentukan rute siapa dulu yang akan kamu mainkan sih, itu beda cerita, hehehe.

 

Bundle di gambar di atas adalah bundle limited edition yang dijual dengan harga 39.99 USD, termasuk cukup, cukup murah untuk ukutan bundle PSP dari genre otome game yang kalau dalam harga Jepang biasanya minimal dibanderol dengan harga 4000 hingga 6000 yen, bahkan menembus angka 9000 yen bila limited edition. Sedangkan untuk non-limited edition-nya akan dijual dengan harga 29.99 USD. Bundle limited edition hadir dengan game-nya (tentu saja), satu artbook dengan tebal 72 halaman full colour, dan satu CD OST dari game ini. Hakuouki yang dirilis untuk PSP ini mengambil dari seri Hekketsu-roku yang memang dikatakn merupakan seri yang paling keren, mengingat desain karakter di seri ini terlihat sangat elegan dengan cerita yang lebih intense.

Must have list untuk Athira bulan depan!


SHARE
Previous articleKomparasi Visual: Mass Effect 3 vs Mass Effect 2
Next article2012 : What To Expect ?
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha