Warna Warni Cover Final Fantasy XIII-2

 

Final Fantasy XIII-2 memang sudah rilis tanggal 15 Desember yang lalu di jepang dan mendapatkan respons yang cukup baik tetapi tidak sebaik seri pertamanya. Kali ini Square Enix pun merilis Final Fantasy XIII-2 dengan cover atau sampul yang berbeda-beda seperti halnya seri pendahulunya. Cover art ini memiliki warna dan art yang berbeda antar wilayah atau region, inilah contoh cover art Final Fantasy wilayah jepang.

Cover art Region Jepang dengan logo simpe Final Fantasy XIII-2

Berikut ini merupakan cover art Final Fantasy XIII-2 untuk region US untuk yang versi standard dan collector’s edition.

Gambar Lightning hanya ada di cover art region Amerika
Cover untuk Collector's Edition memang mirip seperti region Jepang tetapi logo tampil lebih kecil

Sekarang yang berikutnya lagi adalah cover art untuk region Eropa yaitu versi Playstaion 3 dan versi Xbox 360 yang Collector’s Edition.

Cover ini mempunyai logo lebih besar dan Caius lebih naik ke atas dan memiliki perpaduan warna yang berbeda dari yang lain
Cover yang memiliki logo dan warna yang sama dengan region Jepang tapi sepertinya lebih besar

Yang terakhir adalah versi hongkong yang mempunyai dual audio yaitu bahasa inggris dan jepang dengan teks chinese, dan yang di tunjukan berikut adalah versi standard dan versi paket Playstation 3-nya yang memiliki skin yang bertema Lightning.

Sekali lagi Cover art exclusive yang bergambar Serah dan Lightning hanya untuk versi Hongkong/Dual Audio+Chinese text
The best cover art bagi saya dengan Lightning berdekatan dengan Caius serasa mereka bertempur,sayang cover art ini hanya tersedia untuk bundle PS3-nya(yang hanya tersedia untuk Taiwan)

Tentunya itu sudah menyatakan memang beberapa versi berbeda-beda, Final Fantasy untuk versi english akan rilis tanggal 31 January mendatang bersamaan dengan versi hongkong-nya dan juga versi Eropa hadir belakangan yaitu 2 November mendatang. Untuk yang kurang sabar menunggu juga bisa menikmati demonya yang akan tersedia besok di Playstation Network dan Xbox Live.

 


SHARE
Previous article2012 : What To Expect ?
Next articleThe Un(der)sung Games of 2011
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.