Sam Worthington Bicara Tentang Wrath of the Titans dan Avatar 2

Apa kabarnya Sam Worthington, aktor yang terkenal lewat perannya di film Avatar (2009) dan Clash of the Titans (2010) ini kembali hadir dengan film thriller terbaru berjudul Man on a Ledge, yang bercerita tentang seorang polisi (Worthington) yang berniat melompat dari lantai atas hotel Manhattan, namun sayangnya difilm ini Worthington hanya kebagian peran kecil.

Namun yang menarik adalah pada saat interview dalam rangka promosi film Man on a Ledge, Worthington menyinggung sedikit mengenai dua sekuel film box office yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yaitu Wrath of the Titans (2012) dan Avatar 2 (2014).

“I saw [it] the other day and I love it. I think it did exactly what I wanted. There were things about the first one that I felt that I, personally, could improve myself on and work a bit harder on.” 

“Even though we’ve got big-ass monsters and it’s set in a Greek mythological world and it’s a f–ing huge blockbuster, it’s about a father and a son.”  ucap Worthington mengenai Wrath of the Titans.

Film yang mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa dalam Clash of the Titans ini akan bercerita seputar Perseus (Worthington) dengan anaknya, Helius dan ayahnya, Zeus. Dan tentunya tak hanya cerita yang menarik, di film kedua ini kita juga akan disajikan aksi-aksi yang menegangkan serta visual effect yang lebih menarik dari sebelumnya. Coba simak trailernya dibawah ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=IHHPPX6dnYU

Sementara itu Worthington juga mengatakan bahwa shooting film Avatar 2 dan Avatar 3 akan dilakukan secara bersamaan dan akan rilis pada Desember 2014 dan Desember 2015. Worthington juga mengatakan tentang rencananya untuk menemui James Cameron dalam waktu dekat untuk membicarakan mengenai dua sekuel ini.

Penasaran dengan dua film ini, kita tunggu saja tanggal mainnya, setidaknya untuk Wrath of the Titans yang jika tidak ada halangan akan bisa kita nikmati pada bulan Maret tahun ini.


SHARE
Previous articleThe Un(der)sung Games of 2011
Next articlePetualangan Cewek Bertangan Tentakel, Scarygirl!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.