Cobain Mini Game Disini Yuk!

Butuh mini game keren? Up-to-date tiap harinya? Kenapa tidak mampir di Kongregate saja? Disini kamu bisa memilih game-game mini yang totalnya berjumlah lebih dari 50.000 game dengan banyak genre lho? Tertarik?

Cobain Mini Game Disini Yuk!

Cobain Mini Game Disini Yuk!

Suka Mini-game? Namun malas membeli atau mengunduhnya karena internet lemot? Atau sudah sangat bosan dengan Mini-game yang biasa-biasa saja? Inilah saatnya kamu mencoba Mini-game Online yang mudah sekali diakses! Yap, dengan hanya mampir di Kongregate, kamu bisa memilih game-game berbasis web yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Dalam Kongregate, kamu bebas memilih game sesuai dengan seleramu. Terdapat sejumlah genre dengan total lebih dari 50 ribu game yang bisa kamu pilih, seperti: Action, Shooter, Adventure+RPG, Strategy+Defend,Puzzle, Music, dan masih banyak genre-genre yang tidak umum seperti MMO (menggunakan Java). Menarik bukan? Yang lebih menarik adalah semua game yang ingin kamu mainkan, dapat diakses secara gratis lho! Oh ya, setiap harinya pasti terdapat game-game baru lho, dan kamu bisa memilah-milah antara game terbaru, game terbaik dalam satu bulan terakhir, game yang paling sering dimainkan, atau yang direkomendasi oleh staff kongregate.

Cobain Mini Game Disini Yuk![/caption]

Kongregate sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2007 (beta testing-nya). Hingga saat ini menjadi salah satu portal game flash berbasis web terbesar. Bahkan kini merambah ke Android!! Sudahkah kamu mencobanya?

Sistem Register Yang Menggiurkan

Sebenarnya, semua game yang tersedia tidak memerlukan registrasi terlebih dulu untuk bisa diakses. Hanya saja dengan melakukan registrasi di Kongregate, kamu akan mendapatkan beberapa fitur tambahan. Fitur yang bisa kamu dapatkan adalah:

Leveling Account System

Sedikit berbeda dengan portal flash game lainnya, dalam Kongregame terdapat sistem level ketika kamu membuat akun. Dan untuk menaikan level, kamu harus mengumpulkan sejumlah Kongregate Poin yang didapat dengan cara membuka Achievement game tertentu, men-rate game atau art dan lainnya, mengundang teman join, ataupun mengunggah game kamu. Tentunya semakin levelmu meningkat, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih seperti mendapatkan hadiah tertentu.

Badge

Dengan menggunakan akun-mu, setiap harinya kamu bisa mendapatkan "Badge" dengan cara mendapatkan Achievement dari game yang tertera pada  "Badge of the Day". Biasanya Achievement ini disertakan Kongregate Poin secara gratis. Fitur ini tersedia setiap hari dengan tantangan yang berbeda.

Chat With Other

Fitur yang cukup mengasyikan, kamu dapat berbincang-bincang dengan teman-temanmu ketika kamu login ke akun yang kamu buat. Selain itu, kamu juga bisa bermain bersama dalam game MMO atau Multiplayer lainnya.

Sedang Di Luar Rumah? Akses Lewat Android Donk!

Cobain Mini Game Disini Yuk!

Jika kamu doyan game dan tidak ada waktu untuk bermain didepan TV karena sering bepergian, maka kamu harus mencoba applikasi dari Kongregate yang satu ini. Kongregate Arcade, merupakan applikasi yang bisa kamu pakai bagi kamu pengguna Android.

Cobain Mini Game Disini Yuk![/caption]

Dengan applikasi ini, kamu bisa mengakses secara gratis Mini-flash-game (versi mobile) yang disediakan Kongregate. Totalnya terdapat lebih dari 630 game yang bisa dimainkan. Dan jumlah ini terus bertambah tiap minggunya lho, jadi kamu tidak akan cepat bosan mengakses aplikasi ini.  Selain banyak game yang bisa diakses, kamu bisa menikmati beberapa fitur yang juga dihadirkan pada Kongregate.com, seperti bertukar pesan dengan teman-teman, mengumpulkan Achievement dan Badge, bertanding dengan teman, berbagi dan men-review game, dan terintegrasi juga dengan pengguna Kongregate.com lho.

 

Tertarik menggunakan applikasi ini? Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di SINI. Untuk persyaratannya, kamu memerlukan Android dengan firmware minimal 2.2 (Froyo) atau lebih baru, serta Flash versi 10.1 atau lebih baru. Ayo buruan coba!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU