Portable Tablet Untuk Xbox 720!?

Rumor menyebutkan Microsoft memiliki senjata rahasia untuk Xbox 720, sebuah senjata yang diyakini adalah sebuah portable tablet yang juga berfungsi sebagai kontroller. Betul tidaknya hal ini telah membuat banyak penggemar Xbox360 berdecak kagum. Mereka berharap hal ini benar adanya…

Sebuah kabar mengejutkan berhembus beberapa saat yang lalu mengenai Xbox 720! Berdasarkan keterangan dari sebuah website bernama Gamespot, Microsoft tengah menyiapkan sebuah Tablet PC untuk disertakan secara langsung dalam paketan Xbox 720 nantinya.

Meski masih sebatas spekulasi, indikasi ini bisa menandakan bahwa persaingan konsol next-gen berikutnya bakal benar-benar seru dan super ketat. Banyak pihak juga turut mendukung adanya persepsi ini. Mereka berpendapat Microsoft membutuhkan strategi lebih untuk dapat mengalahkan dua pesaingnya, dan dukungan Tablet PC bisa membuat kekuatan Xbox 720 bertambah.

Jika benar, hal yang dilakukan Microsoft ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya ada Nintendo yang lebih dulu mengumumkan penggunaan Tablet PC pada konsol generasi penerus mereka, yakni Wii-U! Mengingat semakin menjamurnya Tablet PC yang digunakan oleh masyarakat dunia, saya yakin Xbox 720 dan PS4 akan mengikuti jejak Nintendo Wii-U!

Share this article

TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.