Januari Meriah Bersama Dragonica!

Januari ini adalah Januari MERIAH! Karena ini adalah awal tahun baru, kita akan menjalaninya dengan semangat baru dan tentunya dengan event-event baru yang MERIAH! Tim Dragonica telah menyiapkan berbagai event yang akan membuat bulan ini benar-benar terasa MERIAH! Simak detailnya didalam!

Januari Meriah Bersama Dragonica!

Januari Meriah Bersama Dragonica!

Januari ini adalah Januari MERIAH! Karena ini adalah awal tahun baru, kita akan menjalaninya dengan semangat baru dan tentunya dengan event-event baru yang MERIAH! Tim Dragonica telah menyiapkan berbagai event yang akan membuat bulan ini benar-benar terasa MERIAH! Simak saja event-event berikut ini:

1. Story of the Dragon

Ceritakan Petualangan seru kalian yang lucu, seru, menarik ataupun menyeramkan bersama Dragonica Indonesia. Tiga (3) cerita terbaik akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

- Dark Flip Egg

- Premium Pet food (30Days)

- Pet Name Changer

Event dibuka pada tanggal 12 Januari 2012 dan ditutup pada tanggal 31 Januari 2012.

Ayo share pengalaman seru kalian dan dapatkan hadiah menariknya! Kamu bisa post Cerita kamu di sini : http://forum.iahgames.co.id/dragonica/index.php?topic=5905.0

2. Street Fighter

Tim Dragonica menantang kamu untuk melakukan duel di jalan! Jadilah Street Fighter Dragonica terkuat!  Nantinya, GM akan berada di suatu tempat yang akan diberikan petunjuk untuk posisinya. Dua  player pertama yang menemukan GM harus melakukan duel untuk mendapatkan hadiahnya. Pemenang duel akan mendapatkan hadiah berupa :

- 10 W-Coin

- 5 EXP Boost 50% 1 Hour

Event diadakan mulai pukul 15.00 WIB setiap hari Kamis dan Jumat. (Mulai 12 Januari - 27 Januari 2012)

3. Last Man Hit!

Kalian ingin mencoba mengalahkan GM? Sekarang saatnya di event "Last Man Hit!" GM akan membuat Room di PvP yang nama room dan passwordnya akan diberitahukan melalui megaphone, akan ada minimal 3 room yang dibuat GM, jadi kalian harus menemukan mana yang terdapat [GM]-Event. Tugas kalian adalah membunuh [GM]-Event ini, yang berhasil membunuh [GM]-Event (Last hit) akan mendapatkan hadiah berikut :

- Eagle Egg

Event diadakan mulai pukul 15.00 WIB setiap hari sabtu mulai tanggal 14 Januari 2012 - 28 Januari 2012.

4. Special Gacha Pet Box

Pet-pet baru yang spesial juga akan memeriahkan Januari ini, ada 3 pet baru yang akan hadir di cash shop mulai 10 Januari 2012 ini! Silakan klik link berikut ini untuk informasi lebih lengkap: http://forum.iahgames.co.id/dragonica/index.php?topic=5907.0

Selain event-event di atas, masih akan ada update lainnya yang sedang dipersiapkan oleh Tim Dragonica untuk memeringati Chinese New Year tahun ini! Tunggu tanggal mainnya dan persiapkan diri kamu untuk kemeriahan di Januari ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU