Square Enix Akan Merilis Game Arcade Shooter Terbaik Tahun ini

Kali ini Square Enix mulai makin merambah ke platform Arcade dan sekarang mereka merilis sebuah game yang bertema senjata yang bersetting dengan stage yang cukup luas. Jadi apa yang membuat game ini menjadi suatu kebangggan?,tentunya banyak orang yang terkenal mengerjakan game ini. Mari simak game Arcade keren ini yang sepertinya memiliki kesempatan yang rendah untuk hadir di Indonesia :(.

Square Enix Akan Merilis Game Arcade Shooter Terbaik Tahun ini

Judul Game: Gunslinger Stratos

Dev/Pub: ByKing / Square Enix

Genre: Action Shooter

Platform: Arcade

Release Date: July-Agustus 2012(Summer)

Square Enix Akan Merilis Game Arcade Shooter Terbaik Tahun ini Square Enix telah bekerja sama dengan Byking dan membuat game arcade baru bernama Gunslinger Stratos yang sebelumnya adalah Gyrozetter yang merupakan Tranformers ala Square Enix dan kali ini Square Enix akan merilis game baru lagi yang hanya mengandalkan senjata dan peluru. Mesin arcade game ini akan memungkinkamu untuk memegang dua senjata dan mendukung battle 4 on 4. Tentunya game ini juga memiliki beberapa orang terkenal yang terlibat seperti Nouki Kadow(Lord of Vermilion) sebagai producer,Shinichiro Obata(Marvel vs Capcom series) sebagai director, gen Orobuchi(Nitro+ dan Madoka Magica) sebagai ketua staff,Mari Shimazaki(Bayonetta),Shigeto Koyama dan Arco Wada.

[/caption]

Di game ini kamu akan menggunakan dua buah kontroler yang berbentuk senjata disebut "Double Gun Device." Perangkat ini bisa secara fisik digabungkan menjadi satu yang memungkinkanmu untuk menggunakan 3 kegunaannya yaitu Double Gun Style yang memungkinkan kamu menggunakan 2 senjata, Side Style yang membuatmu beralih senjata ke machine gun atau shotgun, dan Tandem Style yang ketika kita menggabungkan kontroller kita maka karakter tersebut akan menggunakan senjata spesialnya seperti Rocket Launcher bahkan Laser Cannon yang bisa menghancurkan gedung. Game ini bahkan memiliki jenis senjata lebih dari ratusan buah. Contoh termasuk Flamethrower, perisai penghalang yang dapat melindungimu dan temanmu, Recovery Gun yang di gunakan untuk memulihkan teemanmu, dan masih banyak lagi.

Square Enix Akan Merilis Game Arcade Shooter Terbaik Tahun ini [/caption]

Tentunya di game ini kamu bisa bermain dengan Multiplayer ataupun bekerja sama dengan temanmu dengan mode co-op, mode yang tersedia adalah Nationwide battles yang memungkinkanmu bertarung scara online dengan para pemain antar negara, Local arcade team vs other players across the nation yang memungkinkan tim mu melawan tim negara lain, Personal missions yang merupakan misi pribadi yang harus di selesaikan sendiri, dan Cooperative missions yang untuk menjalankan misi bersama temanmu. Bahkan juga beberapa stage di game ini akan mengambil setting dunia nyata seperti contohnya Shibuya dan Ikebukuro di jepang.

Square Enix Akan Merilis Game Arcade Shooter Terbaik Tahun ini Game Arcade ini mempunyai kabinet yang memiliki layar plasma 60 inch dan output full HD saat di 60 fps (frame per second). Kamu bisa menghubungkan datamu dengan situs NESiCA yang memungkinkanmu mengkostumisasi senjata,karakter dan bahkan membeli kostum,pakaian dan aksesoris lainnya. Semua pembelian akan di ambil dari point game jadi tidak melalui cash uang asli. Kamu juga di situs resminya bisa membuat clan atau group yang bisa menukar senjata dan membeli senjata bersama-sama atau patungan.

Square Enix juga akan berencana mengadakan turnamen nasional untuk game ini yang berhadiah jutaan uang tunai. Sayangnya game ini juga hanya rilis di Arcade pada bulan  July-Agustus 2012 di jepang. Berikut ini adalah trailer perdananya:

httpv://youtu.be/M8vT82_05qE

httpv://youtu.be/Q2e9-vNz_tg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU