Lollipop Chainsaw, Cheerleader Bantai Zombie?Apa Kata Dunia?

Lollipop Chainsaw adalah sebuah game baru dari Grasshopper Manufacture yang juga mengembangkan Killer7 dan juga No More Heroes. Hal tersebut diungkapkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang menyebutkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan publisher game asal Jepang, Kadokawa Games. Game terbaru dari Grasshopper ini akan mengambil setting lokasi di sebuah SMA yang telah dipenuhi dengan zombie dan gamer akan mengendalikan seorang cheerleader yang bernama Juliet Starling dimana ia akan membantai para musuhnya yang berupa zombie dengan menggunakan gergaji mesin, senjata utama dan yang tampaknya akan menjadi ciri khas dari game tersebut.

Efek pelangi pada chainsaw Juliet

Juliet Starling yang berumur 18 tahun yang merupakan cheerleader utama di sekolahnya ,San Romero High School mengadakan pesta ulang tahunnya ketika tiba-tiba teman-teman sekolahnya pun menjadi zombie karena ulah seseorang, tentunya ia tidak takut karena keluarganya yang sudah terbiasa dengan melawan makhluk-makhluk gaib maka ia mengambil gergaji mesin andalannya dan memulai mencari siapa pelaku semua ini. Juliet juga tidak sendiri karena pacarnya yang bernama Nick ikut juga menemaninya walaupun dia hanya kepala yang belum di jelaskan mengapa ia tinggal kepala saja bahkan ia juga dalam beberapa waktu juga akan di temani oleh gurunya yang bernama Morikawa.

Juliet dan gurunya Morikawa

Sistem gameplay pada Lollipop Chainsaw terlihat sadis dengan unsur darah dan bagian-bagian tubuh yang terpotong sama halnya dengan No More Heroes.  Game ini di katakan juga akan lebih banyak darah daripada Splatterhouse dan juga memilki gameplay yang asik seumpama game Madworld di Wii yang bisa bermain-main minigame dengan tubuh musuhnya begitu juga di sini kita bisa memotong kepala para zombie dan memasukkannya ke ring basket supaya mendapatkan point. Dengan menggunakan gergajinya dan juga pom-pom cheerleadernya ia bisa menggunakan gerakan akrobatiknya ala cheerleader dan membantai para zombie sekaligus.  Kemampuan Sparkle Hunting juga akan hadir dan kemampuan ini bisa memotong-motong kepala musuh secara bersamaan dan ketika itu jumlah musuh yang potong di hitung dan kita akan mendapatkan medal yang berguna untuk mengupgrade gergaji dan perlengkapan Juliet lainnya sehingga kemampuannya bisa bertambah. Ada juga beberapa survivor atau teman-teman sekolah Juliet yang masih bertahan tetapi Juliet harus menyelamatkan mereka dari serangan zombie yang banyak yang tentunya sangat merepotkan.

Sparkle Hunting,bunuh teman sekolahmu secara bersamaan dan dapatkan upgrade

Misi penting Juliet tentunya membunuh siapa sumber dari semua kekacauan ini dan ia mengetahui juga bahwa musuh utamanya adalah seseorang yang bernama Shawn yang sepertinya adalah gurunya atau staff di sekolahnya. Shawn sekilas mirip dengan boneka perangkap di film SAW dan juga ia di katakan pendiam tetapi sekarang ia membuat seluruh sekolah menjadi zombie dan menggunakan mereka untuk menguasai dunia.

Shawn,musuh utama game ini yang membuat seluruh isi sekolah menjadi zombie umm.. Y U LOOK LIKE Jigsaw?

Shawn di sini juga di deskripsikan sebagai “geek goth bastard”. Selain musuh utama hadir juga musuh sampingan yang juga menjadi kaki tangan Shawn dalam mengendalikan para pasukan zombie yaitu zombie punk dengan gaya rambut mohawk dan mempunyai kesadaran. Musuh sampingan ini bernama Zed dan ia bertemu Juliet di pembuangan sampah. Zed juga kadang menyerang dengan berteriak dengan michroponenya dengan kata-kata f***ing b**** atau stupid c****.

Juliet vs Zed...ehh i mean Juliet&Nick vs Zed

Bahkan Grasshopper pun mengadakan promo besar-besaran yaitu mencari perempuan yang pas untuk memerankan Juliet di beberapa seri video promo untuk game ini. Tentunya Suda51 mengatakan bahwa game ini memiliki humor yang khas dan juga gaya pertempuran yang fun dan juga menegangkan. Lollipop Chainsaw pun akan hadir untuk Playstation 3 dan juga Xbox 360 pada tahun ini. Inilah beberapa trailer baru:

Shawn (Main Boss) Trailer

httpv://youtu.be/SCyn0LaHfqo

Searching For Juliet Trailer

httpv://www.youtube.com/watch?v=CgSE3DGQLiU

Sparkle Hunting Trailer

httpv://www.youtube.com/watch?v=U85BQq_sLAI&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleGameloft Mendukung Nokia Store, Permudah Akses Dapatkan Mobile Game
Next articleSmart “Point-and-Shoot” Camera… Kodak Polaroid SC1630, Pertama Dengan 16 Megapixel!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.