Asura's Wrath First Impression : Full of Dissapointment

Mau tahu bagaimana kesan saya akan Kratos versi Jepang ini? Simak di dalam !

Asura's Wrath First Impression : Full of Dissapointment

Tentunya banyak dari kalian yang sudah tahu game ini. Game yang digadang-gadang sebagai Kratos versi Jepang tersebut turut menarik banyak perhatian. Namun apakah memang benar Asura dapat bersanding dengan Kratos? Jawabannya ada dalam demo Asura’s Wrath yang dirilis beberapa saat lalu, mari lihat komentar saya.

Asura's Wrath First Impression : Full of Dissapointment

Dalam demonya yang berukuran sekitar 700mb berisikan 2 chapter yang ada di dalam gamenya sendiri, tepatnya Chapter 5 dan Chapter 11. Ingat boss berukuran bumi yang ada di trailernya dulu? That’s the guy you gonna beat on the demo. Diawali dengan ukurannya yang sudah cukup besar, Asura datang memburunya dengan menghindari serangan yang diberikannya dan melemparkan beberapa tembakan ke tubuh musuh. Hal ini berjalan sekitar 3-4 kali hingga burst metermu full dan keluarlah QTE (Quick Time Event). Tak lama kemudian gameplaynya berubah menjadi on rail shooter. Kemudian musuh Asura berubah menjadi seukuran bumi seperti yang terlihat dalam trailernya dan munculah kembali QTE sampai demonya selesai. Jika bisa saya ingin skip chapter ini ketika gamenya keluar nanti.

Berpindah ke Chapter 11, sepertinya boss yang dihadapi adalah master dari Asura sendiri. Nah akhirnya saya benar-benar bisa merasakan gameplay hack and slashnya. Fase ini cukup seru dan jauh lebih baik dari chapter 5 tetapi lebih singkat. Saya dapat bilang hack and slash dalam Asura’s Warth cukup baik dengan tombol standar small attack dan heavy attack.

Satu hal yang tak pernah dibeber dalam trailernya, QTE tidak hanya membuat kejutan tetapi juka “amukan” karena betapa seringnya dan betapa membosankannya permainan tebak-tebakan tombol ini. Ditambah dengan bumbu on rail shooter yang lebih menambah kekecewaan akan game ini. Juga betapa repetitif gameplaynya, tugasmu Cuma 1 yaitu mengisi burst meter untuk mengeluarkan attack yang nantinya menuju ke QTE. Tak lebih dari itu. Asura’s Wrath mendapat kekecewaan saya dengan score awal 7/10. Tunggu full review dari saya ketika game nya sendiri keluar pada 7 Februari. Demo Asura’s Wrath sudah dirilis gratis beberapa lalu untuk XBOX Live dan PS Store.

httpv://www.youtube.com/watch?v=AMPxfYAtO-U

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU