Haseo Hadir Kembali di Game .hack yang Baru

 

Film CG 3D .hack dengan judul .hack//Beyond the World atau Dot hack//Sekai no Mukou ni akan tayang di layar lebar jepang seperti yang pernah juga di bahas di artikel ini. Film ini juga bertujuan untuk menampilkan penjelasan dunia.hack, dan juga ternyata ada game .hack juga yang di kembangkan bersama dengan pengembangan film-nya.

Berdasarkan Famitsu .hack Beyond The World merupakan seri terbaru dari dunia .hack yang mengambil setting pada tahun 2024 yang merupakan beberapa tahun kemudian setelah kejadian di .hack//Link dan di katakan juga game baru ini akan mengambil satu tahun setelah filmnya yaitu tahun 2025 tetapi walau filmnya  mengambil tempat di The World Force: Era game terbarunya ini mengambil setting di The World yang lainnya dengan menggunakan protagonist dari .hack//G.U yaitu Haseo tetapi di katakan bahwa dia mungkin Haseo atau bisa saja bukan.

Hiroshi Matsuyama dari CyberConnect 2 menyatakan akan memberi unsur visual photo realistic pada game ini seperti yang di tunjukkan pada gambar di atas melainkan mengambil visual anime. Matsuyama menyatakan bahwa sejarah The World adalah sejarah Aura, dan secara khusus film terbaru tersebut akan menampilkan kejadian besar yang akan terjadi pada Aura . Dalam Link, Aura telah terinfeksi virus dan mengamuk. Berkat upaya protagonis, ia dikalahkan dan kehilangan sebagian besar kekuatannya.

Matsuyama menjanjikan twist besar tentang Aura di Beyond The World, sehingga jika kalian yang bermain gamenya tanpa menonton film, kalian akan bertanya pada diri sendiri, “Mengapa Aura bertingkah seperti ini?” Karena itu fans .hack patut sekali untuk menonton film ini untuk bisa mengerti jalan cerita di game selanjutnya. Setelah filmnya di rilis tanggal 21 January juga details dari game ini akan di ungkapkan beserta judul resminya.

.hack//Beyond the World akan tayang tanggal 21 January 2012 di jepang sedangkan gamenya yang menampilkan Haseo belum di ketahui kapan rilisnya dan juga di mana platformnya.


SHARE
Previous articleMEDIA GAME ONLINE AWARDS 2011: Satu Suara Demi Masa Depan Lebih Baik!
Next articleNews: ECO Item Mall 58th!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.